[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Padang Bolak Amankan Aksi Unjuk Rasa Damai FK MALARI

Padang Lawas Utara, 8 Mei 2024 – Pada hari Rabu, 8 Mei 2024, sekitar pukul 14.45 WIB, Kanit Lantas Padang Bolak IPDA MUKLIS SIREGAR beserta personil Polsek Padang Bolak melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa damai dari Forum Kesatuan Mahasiswa Reformasi (FK MALARI) sesuai dengan Nomor Sprint: 453/V/PAM.3.2/2024 tanggal 2 Mei 2024.

Aksi unjuk rasa ini ditujukan kepada kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Padang Lawas Utara. Pengunjuk rasa yang dipimpin oleh ANJAS SIREGAR sebagai Ketua Umum FK MALARI tiba di kantor Kejari dengan mengendarai tiga unit sepeda motor dan berjumlah kurang lebih tujuh orang. Mereka membawa toa dan kertas bertuliskan tuntutan serta memberikan orasi secara bergantian.

Tuntutan dari FK MALARI adalah meminta kepada Penjabat Bupati Paluta agar turun langsung ke semua kios yang terdaftar di Kabupaten Paluta untuk meninjau apakah pupuk subsidi pemerintah sesuai peruntukannya kepada kelompok tani yang layak terdaftar.

Pukul 15.00 WIB, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Paluta, KASI INTEL KAJARI PALUTA ERWIN RANGKUTI, menyatakan siap menerima laporan resmi dari FK MALARI terkait tuntutan mereka. Kejaksaan juga membuka pintu bagi masyarakat untuk melaporkan penyalahgunaan pupuk subsidi tersebut dengan membawa bukti dukungannya.

Aksi unjuk rasa selesai dilaksanakan pada pukul 15.10 WIB dan pengunjuk rasa membubarkan diri secara tertib. Situasi selama aksi berlangsung terpantau aman dan baik.

Dengan demikian, Polsek Padang Bolak telah berhasil mengamankan aksi unjuk rasa damai FK MALARI dengan baik dan tanpa adanya insiden yang merugikan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Keamanan Diwilayah Perairan Kepulauan Talaud, Satpolair Polres Talaud, Gelar Patroli Laut
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat bantu/layani masyarakat humanis mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, Tawuran, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Tim Kupu Kupu Jatanras SatReskrim Polres Agam Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan Kendaraan
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light melayani masyarakat mobile objek rawan mencegah 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Polres Rembang Sosialisasi Desa Bersinar Bersih dari Narkoba di Desa Mojowarno
Layanan Anjeli Polsek Jenamas Laksanakan Patroli Air
Lihat Semua
WordPress Lightbox