[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Salahutu Gelar Patroli Dialogis dalam Rangka Cipta Kondisi

Personil Polsek Salahutu melaksanakan kegiatan patroli dialogis sebagai bagian dari upaya cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Salahutu. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu, AIPDA A. Ipiwatu, dengan sasaran patroli meliputi beberapa dusun dan pangkalan speed boat di wilayah tersebut.

Dusun Kampung Baru, Dusun Kampung Lama, Dusun Mamokeng, Dusun Hurnala, serta Pangkalan Speed Boat Tulehu menjadi fokus patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Salahutu. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari rutinitas Polsek Salahutu dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah penyakit masyarakat di wilayahnya.

“Aktivitas patroli yang kami lakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. Kami turun langsung ke lapangan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas yang humanis kepada masyarakat serta menghimbau keselamatan dalam melakukan pelayaran,” ungkap Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu, AIPDA A. Ipiwatu.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis, personil Polsek Salahutu memberikan pesan-pesan kamtibmas yang humanis kepada masyarakat, khususnya para pengemudi speed boat dan penumpangnya. Mereka diingatkan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap perubahan cuaca, terutama dengan meningkatnya curah hujan.

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat meresahkan dan memicu gangguan kamtibmas. Selalu berkoordinasi dan memberikan informasi kepada pihak Polsek Salahutu merupakan langkah yang penting untuk menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang aman di wilayah Kecamatan Salahutu,” tambah AIPDA A. Ipiwatu.

Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Polsek Salahutu, serta membangun kesadaran bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Datangi Usaha UMKM Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Dari Pintu ke Pintu Rumah Warga, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas
Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin
Supaya Kondusif, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Malam Hari OMB 2024 di Baleendah
Personil Polres Tulungagung Amankan Aksi Damai Dari Aliansi Masyarakat Tulungagung
Lihat Semua
WordPress Lightbox