[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tingkir Terjunkan Personilnya Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

 

Polres Salatiga Polda Jateng – Terwujudnya kondusifitas Kamtibnas secara maksimal dalam rangkaian ibadah kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Wilayah mendapat perhatian dari anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga dengan melakukan pengamanan kegiatan di gereja – gereja yang melakukan ibadah antara lain Gereja Bethany Salatiga, GKI Salatiga, GKMI Siloam, GPDI Butuh, Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia ( GPSDI ) Celong, dan Gereja Bethel Indonesia ( GBI ) Blondo Celong.

Dalam kegiatannya anggota Polsek Tingkir bersama anggota Polres melakukan pemantauan secara rutin situasi di sekitar gereja untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas khususnya teror yang dapat mengganggu kelancaran ibadah, anggota melakukan panturlalin dan pengaturan parkir kendaraan jemaah serta memberikan himbauan agar ketertiban selalu diperhatikan guna mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas.

Terkait dengan pelaksanaan pengamanan Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, M.Si. PSi yang didampingi beberapa pejabat utama Polres Salatiga melakukan cek kontrol kesiagaan anggota di Gereja Bethany, Jl. Jend. Sudirman Salatiga dan menghimbau kepada anggota untuk selalu melakukan pengamanan kegiatan dengan maksimal dengan harapan kegiatan dapat berjalan lancar.

Apa yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir dan Polres Salatiga mendapat sambutan positif dari jemaah gereja dengan menyampaikan terimakasih, hadirnya Polisi yang telah mewujudkan kelancaran kegiatan ibadah yang kami lakukan, ungkap salah seorang Security Gereja Bethany Salatiga.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, MSi.Psi menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap semangat anggota dalam menciptakan kondusifitas Kamtibnas di wilayah Kota Salatiga, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat khususnya warga Nasrani yang sedang melakukan ibadah kenaikan Isa Al-Masih, tetap kedepankan sikap santun dan Humanis kepada warga Kapolres menegaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kabag SDM Polres Singkawang Hadiri Milad Ke-50 Pondok Pesantren Pembangunan Ushuludin Singkawang
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Sambang di malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Rancaekek ajak warga bersama jaga harkamtibmas
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
PM Tajikistan dan Presiden RI Perkuat Kerja Sama Tata Kelola Air
Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek kontrol kegiatan warga di wilayah binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox