[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Kunjungi Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tanjungbalai, – Unit Kamsel (Keamanan dan Keselamatan) Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan bersama para murid YAYASAN PENDIDIKAN METHODIST-2 KOTA TANJUNG BALAI pada hari Jumat (10/5/24) sekira pukul 07.30 Wib sampai Selesai.

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH diikuti IPTU H. Pasaribu, AIPTU Samuel R.P. Sinaga dan BRIPDA Agus Alpindo P.S Sitanggang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas mengatakan, “Kegiatan Pendidikan berlalu lalu lintas dan edukasi tertib berlalu lintas kepada para siswa/siswi untuk menambah pengetahuan tentang etika budaya tertib berlalu lintas.

“Tujuannya untuk membangun kesadaran keselamatan berlalu lintas kepada murid dengan memberikan pendidikan kepada anak-anak, diharapkan mereka akan menjadi generasi yang lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas dan lebih peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menekan pelanggaran Lalu-lintas dan menurunkan kejadian Laka Lantas di Wilkum Polres Tanjung Balai.

“Kami juga berharap agar siswa/siswi mengerti dan memahami pesan-pesan Kamseltibcar yang disampaikan sebagai berikut dilarang Berboncengan lebih dari satu orang, Berkendara di bawah umur, Menggunakan ponsel saat berkendara, Tidak menggunakan Helm standard SNI dan sabuk keselamatan, Berkendara dalam pengaruh alkohol, Melawan arus lalu lintas, Melebihi batas kecepatan over dimension dan overlood, Knalpot yang tidak spektek, Menggunakan lampu isyarat (Strobo) dan isyarat bunyi siren dan Kendaraan yang menggunakan plat nomor khusus/rahasia. “Pungkas Kasat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisiapasi Rawan tindak Pidana
Polsek Pameungpeuk Patroli Dialogis Jaga Keamanan Lingkungan Warga Masyarakat
Polisi Sambang Pemuda dan Masyarakat Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif
Jaga Kelancaran Aktivitas Warga, Unit Lantas Polsek Pangalengan Gatur Lalu Lintas
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Sambang Warga Waspadai Gangguannya Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox