[language-switcher]
Beranda  Berita

Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali

Badung- Guna memastikan kesiapan seluruh personel Polri yang terlibat dalam pengamanan agenda internasional, World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan digelar di wilayah Nusa Dua, Bali, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., melaksanakan lawatan kerjanya di wilayah Bali, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berkesempatan menyambut kedatangan Kabarharkam Polri di wilayah Bali, yang bertempat di Terminal Kedatangan VIP II Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Jumat (10/5/2024).

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, kedatangan Kabaharkam Polri di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tersebut untuk melaksanakan pengecekan kesiapan personel Polda Jatim yang terlibat dalam pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 dan disiagakan di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. Nantinya setelah melaksanakan transit, Kabaharkam Polri selanjutnya akan bertolak menuju Kabupaten Banyuwangi.

”Setelah transit, nanti bapak Kabaharkam Polri dan rombongan selanjutnya akan langsung bertolak menuju Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi dengan mempergunakan Helikopter, untuk melanksanakan pengecekan dan kesiapan personel Polda Jatim yang dilibatkan dalam pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10,” ucapnya.

Kabid Humas juga menjelaskan bahwa, kegiatan pengecekan kesiapan personel dan lokasi yang dilaksanakan oleh Kabaharkam Polri tersebut merupakan hal yang wajib dilaksanakan seorang Kepala Operasi Pengamanan Polri, yang dimana dalam pergelaran pengangamanan konfrensi World Water Forum (WWF) ke-10 masuk dalam Ops Pengamanan Polri bertajuk Ops Puri Agung 2024.

Pada konferensi World Water Forum ke-10 yang akan berlangsung 8 hari lagi tersebut akan melibatkan 5.791 personel gabungan yang terdiri dari BKO dari personel Mabes Polri maupun dari jajaran beberapa Polda selain dari personel dari Polda Bali yang sudah pasti akan terlibat, salah satunya dari Polda Jawa Timur.(alit_pid)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisiapasi Rawan tindak Pidana
Polsek Pameungpeuk Patroli Dialogis Jaga Keamanan Lingkungan Warga Masyarakat
Polisi Sambang Pemuda dan Masyarakat Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif
Jaga Kelancaran Aktivitas Warga, Unit Lantas Polsek Pangalengan Gatur Lalu Lintas
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Sambang Warga Waspadai Gangguannya Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox