[language-switcher]
Beranda  Berita

Warga Teras Boyolali Antusias Sambut Kegiatan Kapolres Berolahraga Susuri Pemukiman Penduduk

Teras, Boyolali – Antusiasme warga Teras, Boyolali, menyambut kegiatan olahraga sambil bersilaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali dan anggota Polsek Teras. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (10/5/2024) pagi ini, menarik perhatian banyak warga setempat.

Dengan rute dari Obyek Wisata Air Panorama Umbul Lebak Manggis Teras menuju wilayah Desa Kadireso, Kecamatan Teras, dengan jalur yang menumbuhkan rasa senang pada pesona alam dipedesaan, dengan menyusuri sungai, persawahan, dan pemukiman, kegiatan ini tidak hanya menjadi momen olahraga, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Warga Teras menyambut hangat kegiatan tersebut, menyatakan rasa senang dan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta jajaran. Mereka menganggap inisiatif ini sebagai langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Salah seorang warga Riyanto, mengungkapkan, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini menunjukkan bahwa polisi peduli dan siap berinteraksi langsung dengan kami. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan.”

Dalam arahannya, AKBP Petrus Parningotan Silalahi menekankan pentingnya menumbuhkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai wadah untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat. Hal ini disambut baik oleh warga, yang merasa dihargai atas kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan aparat kepolisian.

Partisipasi anggota Polsek Teras dalam kegiatan tersebut juga menjadi sorotan. Dengan turut berinteraksi langsung dengan warga, diharapkan akan semakin terjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat setempat.

Kegiatan berolahraga sambil bersilaturahmi ini dianggap sebagai bukti nyata komitmen Kapolres Boyolali dan jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Boyolali. Warga berharap agar kolaborasi antara polisi dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, demi terwujudnya lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi semua.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

TNI dan Polri Kawal Pembagian Beras Dari Badan Pangan Nasional Di Bojongmalaka
Bhabinkamtibmas Desa Rancakasumba Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtibmas
Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah se-kec. Solokanjeruk
Dari Pintu ke Pintu Rumah Warga, TNI Dan Polri Bersinergi Sampaikan Imbauan TPPO
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Temui Silaturahmi Dengan Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Piket Fungsi Intel Polsek Baleendah Lakukan Pemantauan dan Pengamanan Misa Rutin di Gereja Manggahang
Lihat Semua
WordPress Lightbox