[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Jatiwangi Gelar Patroli Sambang untuk Ciptakan Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi

 

Majalengka – Dalam upaya mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, anggota Polsek Jatiwangi terus melakukan berbagai langkah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif. Salah satu langkah tersebut adalah dengan melaksanakan kegiatan sambang dan pengecekan pos security di perusahaan-perusahaan.

Pada Minggu (19/05/2024), anggota Polsek Jatiwangi, Bripka Anson, melaksanakan patroli sambang di pos security PT. Diamond Internasional Indonesia yang berlokasi di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa keamanan di lingkungan perusahaan tetap terjaga dan kondusif.

Hal ini sejalan dengan arahan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka dalam menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing. “Anggota Bhabinkamtibmas diharapkan senantiasa aktif dalam kegiatan sambang dan patroli guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta lingkungan perusahaan,” ujar Kapolres.

Dalam patroli tersebut, Bripka Anson berinteraksi dengan petugas security PT. Diamond Internasional Indonesia, memberikan imbauan kamtibmas, serta mengecek kesiapsiagaan mereka dalam menghadapi potensi gangguan keamanan. “Kami menghimbau kepada petugas security untuk selalu waspada dan berhati-hati. Jika ada aktivitas yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek Jatiwangi agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat,” kata Bripka Anson.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan patroli dan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Dengan adanya patroli rutin dan sambang ke pos security perusahaan, kami berharap dapat mencegah tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan lingkungan perusahaan,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan perusahaan serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan bersama. Dengan demikian, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi dapat selalu terjaga dengan baik dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Malinau Buka Forum Diskusi Terbuka Dengan Masyarakat Melalui Program Minggu Kasih
Pengawalan Keberangkatan Haji 1445 H Berjalan Lancar
Sembilan Belas Siswa Latja SPN Betung Tiba Di Polres Oku
Untuk Memberikan Rasa Aman Polres Kutai Barat dan Jajaran Melaksanakan PAM Gereja Rutin Minggu
Jaga kamtibmas Kota Balikpapan , patroli UKL di tingkatkan KRYD ,Situasi Kondusif".
Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam acara Trabas;  saya ingin Polisi jadi sahabat Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox