[language-switcher]
Beranda  Berita

Membangun Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Berbagi Makanan

Humas.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Polres Bone Brigpol Latenri Tatta, S.H. membangun kedekatan dengan masyarakat diantaranya melalui berbagi makanan usai pelaksanaan Shalat Jum’at, (14/1/2022).

Sebagai bentuk kepedulian dan dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat guna tercipta partisipatif pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Polres Bone Brigpol Andi Latenri Tatta,S.H. berbagi makanan usai pelaksanaan Shalat Jum’at kepada Jamaah Masjid Nurul Ihsan Desa Pattiro Bajo Kec Sibulue.

Ditemani Kanit Samapta Polsek Sibulue Polres Bone Aiptu Muh. Yassir, Ka SPK Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Hariwanto, Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Aipda Muhammad Aras Patarai serta Kepala Desa Pattiro Bajo Muhammad Akil, Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Polres Bone untuk Desa Pattiro Bajo ini dengan wajah bersahabat dan penuh keceriaan membagikan makanan berupa es teler kepada masyarakat Desa Pattiro Bajo yang usai melaksanakan Shalat Jum’at.

Dalam konfirmasinya, Andi Latenri Tatta mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara bergantian dari desa ke desa yang dibingkai dalam kegiatan Safari Jum’at Polsek Sibulue, meliputi kegiatan Khutbah Jum’at yang diisi dari anggota Polsek Sibulue Polres Bone dilanjutkan Penyampaian Pesan Kamtibmas serta sosialisasi vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat, disamping sebagai bentuk hubungan sosial juga dalam rangka meningkatkan partisipatif masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Desa Pattiro Bajo” ucapnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kanit Binmas Polsek Panji Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Yang Sedang Antri Di ATM
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Kapolsek Ranuyoso Turun Langsung Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Gedang
Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto SH.MM Dan Anggota Giat Pengamanan Perlombaan Baris-Berbaris Dan Tari Se Kabupaten Probolinggo Dalam Rangka Rangkaian HARJAKAPRO Ke 278.
Patroli Antisipasi 3c, Kapolsek Candipuro Dialogis Dengan Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisian Paham Warga Dengan Mediasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox