[language-switcher]
Beranda  Berita

Abu Syamwil Puteh Undang Kapolda Aceh Hadiri Maulid di Pesantrennya

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, hari ini (17/1/22) mendapat undangan untuk menghadiri Maulid di Pesantren Darul Muta’alimin, Blang Bintang, Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy., S. H., S. I. K., M. Si, mengatakan, Kapolda Aceh diundang Abu Syamwil Puteh untuk menghadiri Maulid di pesantren yang dipimpinnya.

” Pesantren yang didatangi Kapolda Aceh untuk menghadiri Maulid Nabi adalah Pesantren Darul Muta’alimin yang beralamat di Desa Meulayo Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, “sebut Kabid Humas.

Kegiatan itu juga dihadiri Muspika setempat dan termasuk Kapolsek Blang Bintang Ipda Zulkarnel, S. E, dan sejumlah stafnya, tambah Kabid Humas.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh menyampaikan sambutannya dan diantaranya mengajak para ulama, santri dan tokoh masyarakat setempat untuk mendukung program Pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi di Aceh untuk terus digencarkan supaya memenuhi target dan mewujudkan masyarakat termasuk anak-anak di Provinsi Aceh bisa menangkal penyebaran Covid-19 termasuk varian baru Omicron, sebut Kabid Humas.

Para santri Pesantren tersebut sangat senang dengan kedatangan Kapolda Aceh, apalagi mereka dapat bersalaman langsung dengan Kapolda Aceh, tutup Kabid Humas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peresmian 4 Gedung Baru Kapolresta Katakan Tidak Lepas dari Dukungan Penuh Bapak Kapolda Papua
Penekanan Irjen Pol Ahmad Lutfhi Kapolda Jateng perintahkan Polisi Back up dan kawal setiap Pentas Budaya, Gratis tanpa di pungut biaya
Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Silaturahmi Kantor Desa Cibodas berikan himbauan kamtibmas
Samapta Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Sambangi Objek Vital dan Aktivitas Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Melalui DDS pererat tali silaturhami antara bhabinkamtibmas Sukamulya Polsek Soreang dengan Warga Masyarakat di desa binaanya
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Temui Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox