[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Mura Tinjau Pelaksanaan Vaksin Murid SD Ciptodadi

MUSI RAWAS-Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, meninjau pelaksanaan vaksin murid SD Negeri Ciptodadi di Dusun Sungai Baung, Desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (19/1/2022).

Turut mendampingi orang nomor satu di Mapolres Mura diantaranya, Kapolsek Jayaloka, AKP Sugito, Camat Sukakarya, Wawan Setiawan serta para guru dan murid SD Negeri Ciptodadi.

“Iya, sengaja hari ini saya bersama, kapolsek dan camat, meninjau langsung pelaksanaan vaksin di SD Negeri Ciptodadi,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kapolsek Jayaloka, AKP Sugito.

Kapolres menjelaskan, pelaksanaan vaksin kepada murid SD ini merupakan salah satu program pemerintah pusat dalam rangka pencegahan paparan virus corona terhadap murid SD.

“Apalagi saat ini sudah muncul varian baru omicorn, setidaknya dengan dilakukan vaksin bisa mencegah terjangkitnya Covid 19,” jelas suami Ny Irene Achmad Gusti Hartono

Lebih lanjut, AKBP Gusti sapaanya, saat pelaksanaan vaksinasi kiranya kepada wali murid (orang tua), untuk mendampingi anaknya, agar anak-anak tidak takut untuk divaksin dan dipastikan, orang tua jangan takut serta ragu anaknya untuk divaksin.

“Selain itu juga dihimbau baik anak-anak dan orang tua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutup perwira tiga anak ini.

Dalam pelaksanaan vaksin kepada murid SD, diberikan berupa bingkisan makanan ringan (snack), untuk membuat murid SD senang.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, meninjau pelaksanaan vaksin murid SD Negeri Ciptodadi di Dusun Sungai Baung, Desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (19/1/2022).
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

PERINGATAN HARI BURUH TAHUN 2024 DI BATAM KEPRI KONDUSIF: KAPOLDA KEPRI BERSAMA SERIKAT PEKERJA RAYAKAN MAYDAY
Dua Motor Terbakar Usai Terlibat Laka Lantas di Kota Kediri, Polisi Masih Olah TKP , Begini Kondisi Kedua Pengendara
Kapolda sumsel irjen pol rachmad wibowo mengatakan kami bekerja secara profesional tanpa adanya suap-menyuap
Polsek Mojoroto Pam Pengamanan Pertandingan Bola Basket Piala Kacabdin Cup 2024
Pengaturan pagi terus dilaksanakan setiap harinya guna mencegah terjadinya kemacetan dijalan raya
Kapolres Pagaralam menggelar rapat bersama pemerintah kota dalam rangka antisipasi inflasi demi kemakmuran masyarakat kota Pagaralam
Lihat Semua
WordPress Lightbox