[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Dampingi Bupati Kolaka Utara Tinjau Vaksinasi anak Usia 6-11.

Humas.polri.go.id-Kapolres Kolaka Utara Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ) AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K., M.M, mendamipingi Bupati Kolaka Utara Drs. H Nur Rahman Umar,MH, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk Anak di Klinik Polres Kolaka Utara, Kamios (20 Januari 2022).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Lasusua khususnya di Klinik Polres Kolaka Utara berlangsung aman, lancar dan kondusif. Vaksinasi ini merupakan hari pertama pelaksanaan, ditargetkan segera mungkin seluruh anak usia 6-11 tahun bisa menerima vaksin dosis pertama.

Bupati Kolaka Utara Drs. H Nur Rahman Umar,MH, menuturkan, vaksinasi bagi anak ini menjadi suatu kewajiban agar bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen. “Karena PTM di Kabupaten Kolaka Utara sudah 100 persen,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K., M.M, mengatakan, vaksinasi itu ibarat mengendarai sepeda motor bukan jaminan dia tidak akan terjadi kecelakaan apabila tidak mengikuti aturan.

“Tetapi kalau dia mengikuti aturan dan menggunakan helm tentu akan mengurangi risiko terjadinya kecelakaan, sama halnya dengan vaksin, apabila sudah di vaksin minimal bisa mengurangi terpaparnya virus Covid-19,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres Kolaka Utara Vaksinasi untuk Anak usia 6-11 tahun ini di fokuskan kepada anak dari Personel Polres Kolaka Utara sebagai contoh kepada Masyaraklat yang lain nya bahwa Vaksin untuk anak ini aman dan halal, Pungkas Kapolres AKBP Moh. Yosa Hadi.S.I.K.,M.M.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jatipasar Sambang Desa Dan Cooling System Terhadap Warga Desa Binaan
Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Dlanggu Gelar Patroli Dialogis Malam Hari
Aksi Sigap, Polres Mojokerto Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas Mobil Yang Masuk Jurang
Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah;  hal senada di katakan Ketua PW Ansor  Jateng menyatakan setiap saat berkolaborasi dengan Kepolisian
Dalam Menjaga Kamtibmas Malam Hari, Polsek Ngantru Gelar Patroli Blue Light
Personil Polsek Amankan Kegiatan Masyarakat Pasar Malam di Lapangan Kalidawir
Lihat Semua
WordPress Lightbox