[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Banjarbaru Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, AKP Endris Ary Dinindra Gantikan Iptu Martinus Ginting

Banjarbaru – Setelah lebih kurang selama satu tahun menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, Iptu Martinus Ginting, S.H., mendapatkan jabatan baru sebagai salah satu Panit di Dit Reskrimum Polda Kalsel.

Jabatan Kasat Reskrim selanjutnya digantikan oleh AKP Endris Ary Dinindra, S.I.K.,.M.H., yang sebumnya bertugas di Dit Reskrimum Polda Kalsel.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di halaman Polres Banjarbaru pada, Jum’at (07/01/2022) pagi, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M.

Selaku pimpinan di Polres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid mengucapkan terima kasih kepada Iptu Martinus Ginting selaku Kasat Reskrim lama atas dedikasi, dan kontribusi positif selama bertugas di Polres Banjarbaru selama lebih kurang satu tahun ini, semoga dapat terus maju dan berkarya dengan jabatan barunya.

“Pergantian pimpinan merupakan kebutuhan organisasi dan regenerasi kepemimpinan, tujuan yang diharapkan dalam pergantian pimpinan yakni mampu membawa ide baru dan menciptakan langkah kreatif serta inovatif dalam menjalankan roda organisasi untuk menghadapi tantangan tugas yang dinamis,” ucap Kapolres.

Keberhasilan kinerja pejabat yang lama agar dipertahankan oleh pejabat yang baru serta kalau bisa ditingkatkan lagi, dan kepada pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas prestasi dalam pelaksanaan tugas sehingga terpelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dan selamat atas promosi jabatan yang baru serta selamat bertugas di tempat yang baru.

Kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Endris, Kapolres Banjarbaru mengucapkan selamat datang dan berharap agar dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya.

“Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat, semoga kelak bisa menjadi motor penggerak dalam setiap tugas yang saudara hadapi,” tuturnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

BRIPKA SUKISNO Ajak Warga Bandar Silou Jaga Ketertiban Sosial Melalui Sambang Warung Kopi
Polsek Sidamanik dan Babinsa Berhasil Tenangkan Situasi Setelah Penangkapan Pencuri di Dusun Tigabolon
Polsek Perdagangan Gencarkan Patroli Dialogis di Warung Kopi Adi, Amanat Bhabinkamtibmas Tekankan Pencegahan Kenakalan Remaja hingga Perjudian
Kapolres Minsel Pimpin Pengecekan Senpi Dinas Personel
Sosialisasi Kamtibmas di Warung Kopi Pak Zulfreddi, Polsek Tanah Jawa Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Berantas Narkotika
Mediasi Berhasil Damai, Pengancam dengan Pisau di Saribudolok Capai Solusi Kekeluargaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox