[language-switcher]
Beranda  Berita

BRIPKA SUKISNO Ajak Warga Bandar Silou Jaga Ketertiban Sosial Melalui Sambang Warung Kopi

Simalungun, Senin, 6 Mei 2024, menjadi momen penting bagi warga Huta II, Nagori Bandar Silou, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, saat Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan, BRIPKA SUKISNO, mengunjungi warung kopi milik Bapak Iyan. Kunjungan yang dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB ini bertujuan untuk menyampaikan serangkaian pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 

Dalam sambangannya, BRIPKA SUKISNO memberikan himbauan penting sebagai langkah preventif terhadap isu-isu yang dapat memicu disharmoni dalam masyarakat. Pertama, ia menekankan kepada para hadirin, yang terdiri dari perangkat desa dan warga setempat, untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu politik yang dapat menimbulkan berita hoax yang tidak bertanggung jawab.

 

Selain itu, BRIPKA SUKISNO juga menghimbau masyarakat untuk menghindari perjudian dalam bentuk apapun. Menurutnya, aktivitas tersebut tidak hanya merusak moral tetapi juga dapat berdampak buruk terhadap ekonomi rumah tangga. Selanjutnya, terkait dengan kegiatan anak-anak, dia mengajak masyarakat untuk melakukan pengawasan yang ketat terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak guna mencegah bullying dan persekusi.

 

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas tersebut menyerukan pentingnya peran keluarga dan lingkungan dalam pencegahan serta pemberantasan narkoba. Terakhir, ia menegaskan perlunya kepatuhan terhadap undang-undang dan dukungan terhadap program-program pemerintah Republik Indonesia.

 

Kegiatan ini digelar dalam cuaca cerah, memudahkan BRIPKA SUKISNO dalam menyampaikan pesannya secara efektif. Melalui kegiatan sambang seperti ini, Polsek Perdagangan, di bawah kepemimpinan AKP JULIAPAN PANJAITAN, S.H., berharap bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran publik akan pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kandangan Patroli Wilayah Sambang di Toko Emas 
Polsek Kepung Giat Patroli Sambang di Minimarket 
Polsek Plosoklaten Giat Patroli Pemukiman Penduduk di Pos Kamling 
Polsek Ngancar Giat Patroli di Pemukiman Desa
Polsek Pare Giat Patroli di Perbankan Imbau Nasabah 
Polsek Wates Giat Patroli Obyek Vital di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox