[language-switcher]
Beranda  Berita

Akselerasi Vaksinasi Anak, Polsek Minasatene Tetap Konsisten Dan Profesional

PANGKEP – Vaksinasi yang menjadi salah satu upaya menguatkan imunitas masyarakat terus diakselerasikan jajaran Kepolisian Sektor Minasatene pada khususnya, mengingat kesehatan masyarakat selalu menjadi prioritas Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Sebagai salah satu upaya mendorong percepatan vaksinasi tersebut, Satuan Kerja Polres Pangkep pada umunya juga telah memperluas vaksinasi bagi kelompok anak-anak usia 6 sampai 11 tahun.

Demi mendukung program percepatan vaksinasi bagi anak Usia 6 – 11 tahun, Polsek Minasatene Polres Pangkep mengakselerasi kegiatan tersebut dengan mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi termasuk kepada anak-anak juga diharapkan akan mendorong tercapainya herd immunity.

“Akselerasi vaksinasi ini juga diharapkan dapat mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka dalam memenuhi hak anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih berkualitas demi masa depannya, tutur kata Bapak Kapolsek Minasatene”.

Kapolsek menjelaskan bahwa, sebelum dilakukan penyuntikan vaksin pihaknya memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi dan memberikan dukungan moril kepada siswa agar tidak takut saat dilakukan penyuntikan.

Kehadiran personil tidak hanya melakukan pengamanan, tapi juga melakukan pendampingan kepada siswa yang akan disuntik, selain itu kami juga memberikan himbauan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M yakni selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pungkas Bapak Kapolsek Minasatene (AKP Awan Habi, S.Sos).

(udhin syamsuri)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Peduli Korban Bencana, Polri Gelar Yasinan Trauma Healing di Bukittinggi
Hibur Anak-Anak di Sungai Jambu, SSDM Polri Berikan Pelayanan Trauma Healing
Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Muara Pinang Melaksanakan Giat Patroli Hunting Dan Patroli Blue Light Di Jalan Lintas Pendopo - Pagar Alam Kecamatan Muara Pinang
Bawa Kabur Motor Warga Musi Rawas, Warga Lahat Ditangkap Polres Musi Rawas
Menyeberangkan warga yang akan beraktifitas di pagi hari Polsek Susukan PH pagi di perempatan bunder.
Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves
Bripka M Habibi Bhabinkamtibmas Ketinggalan Polsek Jombang, Polres Jember, Berhasil Mediasi Permasalahan Warga
Cegah Balap Liar dan Tawuran, Kasatlantas Polres Batu Bara Turun Langsung Bubarkan Kumpulan Remaja dan Amankan 14 Sepmor Knalpot Brong
Lihat Semua
WordPress Lightbox