[language-switcher]
Beranda  Berita

Silaturahmi Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. Berlanjut, Kali Ini Tokoh Agama Kabupaten Banjar Dikunjungi

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. berkunjung ke Kubah Datu Kelampaian Kabupaten Banjar dengan maksud untuk bersilaturahmi ke Makam Syekh Muhammad Arsyad Al – Banjar (Datuk Kalampaian) Desa Kelampaian Kabupaten Banjar yang merupakan salah satu Waliyullah yang berjasa dalam mengajarkan dan menyebarkan Agama Islam di daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (20/5/2020) pukul 20.30 Wita.

Kunjungan silaturahmi ini adalah untuk memohon ijin sebagai warga baru yang bertugas sebagai Kapolda Kalsel.

88943a13 b163 49ad 8b71 3248a187b0c8

Di Makam Datuk Kalampaian Kapolda Kalsel didampingi Danrem 101/Antasari, Kabinda Kalsel, Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjar, Kepala Desa Kelampaian Kabupaten Banjar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat langsung melakukan doa dengan khusyu’.

Usai ke Makam Datuk Kalampaian Kapolda Kalsel beserta rombongan melanjutkan silaturahmi nya dengan mengunjungi Guru H. Sadudin Salman selaku Imam Mushola Ar-Raudah Sekumpul Kabupaten Banjar dan melakukan doa bersama.

ad81e37c d201 460e 8655 1432baa6e268

Selain ke Makam Datuk Kalampaian dan Guru H. Sadudin Salman, kunjungan silaturahmi Kapolda Kalsel dilanjutkan dengan menyambangi kediaman Guru KH. Wildan Salman Martapura Kabupaten Banjar.

Para Tokoh Agama Kabupaten Banjar ini sangat mengapresiasi kedatangan Kapolda Kalsel bersilaturahmi dengan para Tokoh Agama dan masyarakat, kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk Polri agar dapat bersinergi bersama para Tokoh Agama ataupun Tokoh Masyarakat.

“Kunjungan Kapolda Kalsel ini sangat bagus bisa mendekatkan dirinya dengan para Ulama, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat dan sekaligus juga dapat mendoakan para Alim Ulama yang sudah mendahului kita ini,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

1.972 Putra Putri Sulteng Siap Berkompetisi di Seleksi Calon Anggota Polri
Sinergi Cegah Radikalisme, Satgas Madago Raya Libatkan Imam Masjid dan Pegawai Syara' di Sigi
Progam Polisi Sahabat Anak, Kapolres Rembang & Ketua Bhayangkari Datangi TK Kemala Bhayangkari 48
Kasus Keracunan 30 Siswa SD di Rembang, Di Dalami Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Rembang
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas Wujud Soliditas Polda Jateng dan Masyarakat Guna Menciptakan Harkamtibmas
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox