[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Miran Aktif Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga Binaannya

http://tribratanewspolressbt.com – Polda Maluku, Polres Seram Bagian Timur.-Bhabinkamtibmas Desa Miran, Polsek Pulau Gorom, Polres Seram Bagian Timur, Briptu Faisal Karels, melaksanakan sambang dan sosialisasi tentang larangan pungutan liar kepada warga Desa Miran, Kecamatan Pulau Gorom, Kabupaten Seram Bagian Timur, Rabu (03/6/2020), Pukul 10.23 Wit.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pencegahan, pemberantasan pungutan liar (pungli) yang di atur dalam Perpres No 87 Tahun 2016 dan memberikan himbauan tentang pelayanan publik dalam UU No 25 Tahun 2009. agar terwujudnya pelayanan publik pada kementrian/lembaga dan pemerintahan daerah yang terbebas dari pungutan liar, meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli.

“Masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar serta agar masyarakat awam lebih mengerti apa itu pungli dan tercapai tujuan yang di harapkan pimpinan”, jelas Bhabinkamtibmas Desa Miran, Polsek Pulau Gorom, Polres Seram Bagian Timur, Briptu Faisal Karels.

Pada kesempatan itu Briptu Faisal KArels juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka menghadapai pemberlakuan new normal guna cegah penyebaran covid-19 di warga binaannya. (Humas Polres Seram Bagian Timur)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengamanan & Monitoring Keberangkatan Massa Serikat Buruh Wilayah Kelapa Gading Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh (Mayday 2024)
Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Keberangkatan Massa Buruh Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Mayday 2024
Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali
Lihat Semua
WordPress Lightbox