[language-switcher]
Beranda  Berita

Bentuk Kepedulian Personil Brimob Polda Jabar Lakukan Kerja Bakti di kampung Jangari

Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jabar Dipimpin Danton 2 Aiptu M. Rochman Yayat melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan area di lingkungan kampung Jangari Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut guna menciptakan lingkungan warga kampung tangguh Jangari menjadi bersih dan sehat, aksi sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada warga sekitar terlebih di masa pandemi ini yang belum usai.

Kegiatan tersebut pula merupakan kepedulian Brimob Polda Jabar terhadap lingkungan, khususnya sampah. Polri merupakan penggerak revolusi mental di ruang publik yakni harus bisa memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat.

cc327bc6 57e8 48f3 87b7 9f725ea62d00

Hal ini dilakukan atas arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Bahwasanya “kegiatan tersebut dilakukan tidak lain dan tidak bukan merupakan suatu upaya kepedulian kepolisian kepada masyarakat di saat masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung agar terciptanya lingkungan yang segar dan asri serta terhindar dari berbagai macam penyakit”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk lebih dekat dengan masyarakat serta memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Ranuyoso Turun Langsung Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Gedang
Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto SH.MM Dan Anggota Giat Pengamanan Perlombaan Baris-Berbaris Dan Tari Se Kabupaten Probolinggo Dalam Rangka Rangkaian HARJAKAPRO Ke 278.
Patroli Antisipasi 3c, Kapolsek Candipuro Dialogis Dengan Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisian Paham Warga Dengan Mediasi
Langkah Preventif, Polsek Grogol Petamburan Bersama 3 Pilar Gencarkan Patroli Gabungan di RTH Tubagus Angke untuk Cegah Prostitusi Liar
Kapolsek Krucil IptuArif Nurdasono S.Sos Pimpin Langsung Pengamanan MTB Prabu4 Th.2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox