[language-switcher]
Beranda  Berita

APEL BERSAMA BERTEMAKAN KAMPANYEPROTOKOL KESEHATAN CEGAH COVID-19 DI HALAMAN APEL POLRES MUBA

Humas Polres Muba – Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik yang diwakili Wakapolres muba KOMPOL IRWAN ANDETA, S.ik serta MAYOR Inf M. DAUD mendampingi wakapolres muba yang mewakili DANDIM 0403/1 MUBA, Sabtu (18/07/2020) pagi tadi pukul 09.00 Wib Memimpin Jalannya Upacara di halaman Mapolres Muba.
Upacara yang bertemakan “Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid 19” ini Di hadiri Seluruh PJU Polres Muba dan anggota Polres Muba serta Kapolsek Jajaran, Personil Kodim 0401/muba, Sat Pol PP Kab. Muba, Pemadam Kebakaran Kab.Muba, Dinas Kesehatan Kab.Muba, Unsur Pemerintahan Kecamatan Sekayu.
Wakapolres Musi Banyuasin KOMPOL IRWAN ANDETA, S.ik menyampaikan bahwa saat ini Covid-19 belum berakhir, Upacara yang kita laksanakan ini merupakan perintah langsung dari Bapak Presiden RI dalam rangka menghadapi dampak Pandemi Covid-19. Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat agar dapat membiasakan diri dan Keluarga dalam menjaga pola hidup bersih untuk meminimalisir dampak Covid-19 ter khususnya di Kab. Muba dan pada umumnya di Prov. Sumsel.
“Kegiatan ini dilakukan untuk bersama – sama stack holder yang turut serta mengingatkan kesadaran masyarakat agar dapat membiasakan diri untuk pola hidup sehat” Pungkas Irwan.
Sambung irwan, selesai kegiatan Kepolisian Resor muba membagikan masker dan Penempelan sticker himbauan di kendaraan R4 yang sedang melintas di jalan-jalan.
“kegiatan kampanye ini memerlukan kebersamaan kita semua, kita berdoa semoga kita senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengabdi kepada bangsa dan negara,” tambah Wakapolres Muba.
Sementara itu Kasdim 0401/muba dalam Arahannya mengatakan agar bersama – sama mengkampanyekan kepada masyarakat agar bersama mengingatkan masyarakat untuk dapat hidup bersih agar terhindar dari Covid 19.
“Saat kita trus memerangi Covid – 19, namun sekarang juga kita mendapatkan pekerjaan baru yakni Karhutlah dimana sekarang sudah memasuki musim panas yang rata – rata 30 derajat celcius” Ujar Kasdim. (aajm/hms).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Gangguan, Polres Kediri Pam dan Monitoring Tes Kenaikan Tingkat Perguruan Silat PSHT
Polsek Plemahan Monitoring Bakti Sosial Kesehatan Peringati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220
Polres Kediri Amankan Pemuda Pare Diduga Edarkan Sabu dan Pil LL
Upacara Sertijab, Sembilan Jabatan Polres Kediri Dirotasi
Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Kediri
Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Kediri
Mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Cambai Polres Prabumulih melaksanakan giat KRYD dan giat Patroli hunting
Lihat Semua
WordPress Lightbox