[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli Lingkungan, Polres Mimika Hijaukan Bumi Amungsa

16 2

Polda Papua, Polres Mimika- Memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia, Polres Mimika beserta gabungan TNI, Pemda dan seluruh masyarakat Kab.Mimika melakukan gerakan penghijauan, bertempat di Polres Mimika Mile 32, Jumat (10/01/2020).

Kegiatan “Peduli Penghijauan” dipimpin langsung Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.IK., dan hadiri oleh Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S.Sos., Kabag Ops Polres Mimika AKP Andhika Aer, S.IK., Kepala Dinas Lingkungan hidup Limi Mokodompit, Ketua KNPI Michael Gomar, Para kabag, kasat, kasi, kapolsek serta perwira dan anggota Polres Mimika, 1 pleton TNI Kodim 1710/Mimika, 1 Pleton TNI AU Mimika, 1 Pleton Brimob Den B Mimika, 2 Pleton Polres Mimika, 1 Pleton KNPI Kab. Mimika, 1 Pleton KKJB Kab. Mimika, 1 Pleton Pramuka, 1 Pleton Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam arahan Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.IK., menyampaikan bahwa pelaksanaan penanaman pohon ini adalah sebanyak 2.500 bibit pohon dengan berbagai macam tanaman, ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian polri khususnya Polres Mimika terhadap lingkungan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta memberikan penghijauan di kota ini.

“Untuk itu saya berharap kepada kita semua yang hadir disini untuk lebih mengoptimalkan lagi atau memperhatikan lingkungan disekitar tempat tinggal kita, sehingga kepedulian kita terhdap lingkungan dapat memberikan dampak yang poisitif bagi kota ini,” ucap Kapolres.

Di akhir penyamapaiannya Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.IK., mengatakan untuk memberikan warna baru bagi Kab. Mimika ini, jadikan Mimika kota yang Indah, kota yang sejuk, kota yang bersih, dan kota yang peduli terhadap lingkungan.

(Humip)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Berhasil Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
Kapolres Sintang Serah Terimakan Belasan Jabatan Dari Kasat, Kapolsek Jajaran Hingga Kasi
Kedekatan Polisi dengan Security: Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Patroli di Komplek Serang Hijau, Himbau Warga Perhatikan Kamtibmas
Polisi dan Security Bersinergi: Patroli di Komplek Serang Hijau, Sosialisasikan Kamtibmas sebagai Langkah Preventif
Kemitraan Polisi dan Security: Patroli Rutin di Komplek Serang Hijau, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Keselamatan Bersama: Polisi dan Security Patroli di Komplek Serang Hijau, Lakukan Sosialisasi Kamtibmas kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox