[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Bontang Turunkan Unit Water Cannon, Bantu Padamkan Kebakaran Pemukiman Rawa Indah

Bontang – Kaltim – Kebakaran Rumah Pemukiman Warga di Rawa Indah Jl. Sam Ratulangi Gg. Louhan RT. 15 dan Gg. Ketambak 3 RT. 33 Kelurahan Tanjung Laut Indah Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang menghanguskan 12 rumah, Rabu (12/8/2020) pukul 03,00 wita.

Sebanyak 12 rumah yang terbuat dari bahan Kayu Ulin ludes terbakar. Masing-masing di RT 15 sebanyak 10 rumah dengan jumlah 21 KK  dan di RT 33 sebanyak 2 rumah sejumlah 3 KK .

Usaha pemadaman telah dilakukan dengan melibatkan 1 unit Mobil AWC Polres Bontang, 4 Unit mobil PMK Pemkot Bontang, 1 Unit Truck Tangki PT. PKT, 1 Unit Truck Tanki BPBD Kota Bontang,

Setidaknya sekitar 45 Personil gabungan dari PMK Kota Bontang, BPBD Kota Bontang, FKPM Kel. Tanjung Laut Indah, TNI, Polri baik dari Polres dan Polsek serta dari Personil Pemadam Perusahaan ikut memadamkan api.

Dalam kejadian tersebut tidak terdapat Korban Jiwa namun kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp 950.000.000,-, sementara sebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak Sat Reskrim Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH yang turn langsung ke Lokasi Kebakaran, kepada media ini menjelaskan selain membantu memadamkan api dengan menurunkan Unit Water Cannon atau Mobil AWC, kami juga menurunkan personil untuk mengamankan lokasi dan mendirikan Posko.

Terkait sebab terjadinya kebakaran, masih kita lakukan penyelidikan dengan melakukan Olah TKP dan mengumpulkan berbagai informasi dan memintai keterangan dari para saksi, jelas Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Pontianak Selatan Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial bagi Korban Kebakaran di Jalan Purnama II
Kapolres Singkawang Bersilaturahmi dengan Tomas, Toga, Toda, dan Todat serta Menyampaikan Harkamtibmas, dan Informasi Pilkada
Sidang BP4R Polres Rembang, Wakaolres Rembang : Calon Mempelai Diharap Mengilhami Arti Pernikahan, Jangan Di Jadikan Permainan.!!!
Polresta Pontianak Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kantibmas yang Kondusif
Pantau Keselamatan Berlalu Lintas, Mendadak Satlantas Polres Rembang Gelar Ramp Check Bus Pariwisata
Anggota Polsek Sedan Hadiri Acara Pelepasan Wisuda Siswa-siswi MA Riyadlotut Thalabah Sedan
Lihat Semua
WordPress Lightbox