[language-switcher]
Beranda  Berita

Agar Arus Lalin Lancar Dan Cegah Macet, Sat Lantas Polres Kepulauan Aru Laksanakan Gatur Lalin

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif, Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada daerah rawan kemacetan pada seputaran Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru serta menertibkan pengendara yang melakukan pelanggar lalu lintas. Pelaksanaan gatur lalin sangat rutin dilaksanakan oleh Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru, baik pagi, maupun siang. Sebagai insan Bhayangkara, Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Polri memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru, Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan patroli dialogis serta pengaturan arus lalu lintas diseputaran Kota Dobo, (Rabu/12/08/2020 pukul 09.00 wit).

Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan Mobil patroli Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru dengan rute patroli yaitu sepuataran Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru. Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini  ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan serta menertibkan arus lalu lintas.

Saat pelaksanaan patroli, Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bertempat di pertigaan Dewan Lama  Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru, dimana jalan tersebut rawan kemacetan. Ruas jalan yang sempit, pengguna kendaraan yang padat serta pertigaan yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Begitu juga dilakukan himbauan kepada warga yang melintas dengan menggunakan kendaraan, untuk sellau menggunakan masker dimana saat ini merupakan pandemi Covid-19. Sebagai pengayom, Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mencegah terjadinya kemacetan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli
Wujudkan Situasi Aman, Ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Baru
Polsek Saribudolok dan Masyarakat Tambasaribu Gelar Gotong Royong Antisipasi Banjir
Personel Provos Polres Pekalongan Kota melaksanakan Pengecekan dan pengawasan Personel, Minimalisir pelanggaran Anggota, 
Bhabinkamtibmas Kelurahan Jenggot Melaksanakan Sambang dan Berikan Imbauan Kamtibmas
Kapolsek Perdagangan Hadiri Peletakan Batu Pertama Sekolah Minggu Gereja GKPI
Lihat Semua
WordPress Lightbox