[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Maluku-Polres Malra: Giat SOY Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Tahap V Tahun 2020, Ini Yang Dilakukan TNI/Polri Wilayah Kei Besar

c6793bca 5509 42bb ba00 d637bf5c4826Maluku Tenggara – Stasioner Operasi Yustisi (SOY) penertiban dan pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Kei Besar menjadi sebuah kebudayaan baru yang dilaksanakan Personil Polsek Kei Besar dan Personil Koramil 1503/02 Elat.
Dengan mempedomani Protokol Kesehatan, SOY yang dilaksanakan dengan melibatkan TNI/Polri ini dipimpin Wakapolsek Kei Besar Ipda Abd Rahman bersama Personil Polsek Kei Besar Bripka P.K. Batlayeri, Bripka Habibi, Bripka Dedi Setiawan, Brigpol M.B. Renwarin, Brigpol Pelipus Waer, Brigpol A. Eryanan, Brigpol A. Sahetapy, Brigpol A. Rusfadir dan Personil Koramil 1503/02 Sertu S. Tuarita, Serda Ali Uweng dan Serda M. Tualeka bertujuan memberikan efek jerah bagi masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dengan tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan.
SOY tersebut dalam rangka Operasi Yustisi Aman Nusa II tahap V tahun 2020 dalam rangka Operasi Aman Nusa II tahap V tahun 2020 antara lain mewajibkan masyarakat memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa bertempat didepan Bank BRI Unit Elat, pertigaan jalan Elat-Yamtel, Depan Pasar Elat dan pertigaan jalan Toko Asia Baru Kamis, 17/9/2020 pukul 08:30 WIT.
Sasaran dari kegiatan ini dengan menghimbau kepada masayarakat agar patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait pencegahan Covid-19, diantaranya wajib menggunakan masker. Hasil yang dicapai masyarakat sudah mulai tertib menggunakan masker sesuai Protokol Kesehatan. Kemudian pukul 09:00 WIT, giat selesai dilaksanakan. Situasi aman terkendali.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irwasda Polda Papua Buka Rakernis Humas Polda Papua T.A. 2024
Polres Gresik Hadiri Sosialisasi Saber Pungli di Pendopo Kecamatan Manyar
Menko Polhukam : TNI-Polri Siap Mendukung Pilkada Serentak di Papua
Wakapolda Papua Buka Rakernis Bidpropam Polda Papua T.A 2024
Kunjungan PAUD Mutiara Bangsa ke Satlantas Polres Madiun Kota
Polres Oku Jum’at Curhat Di Masjid As-Syuhada Desa Tanjung Baru
Lihat Semua
WordPress Lightbox