[language-switcher]
Beranda  Berita

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Personil Polres Prabumullih Gencar Melakukan Ops Yustisi

A24DD75F 9127 45F3 A410 CA912A92D5D9

Prabumulih – Personil Polres Prabumulih bersama Tim Gabungan, melaksanakan giat sambang di pasar Tradisional moderen kota prabumulih, hari Kamis (26/11/2020)

Mendukung langkah pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Personil Polres Prabumulih dan Babinsa kompak laksanakan patroli dengan berikan himbauan kepada masyarakat, akan bahaya penyebaran virus corona.

Personil Polres Prabumulih bersama Babinsa menyambangi warga di Pasar Tradisional Moderen dan memberi himbauan agar tidak melakukan aktifitas seperti berkumpul, karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut.
Sehingga secara persuasif personil polres prabumulih dan Babinsa mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan terapkan pola hidup sehat serta komsumsi vitamin lengkap, agar imunitas tubuh kuat,.

melalui Perwira penanggung jawab kegiatan ops yustisi mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden dan menindaklanjuti Peraturan walikota Nomor 70 tahun 2020 guna mendisiplinkan masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi ini, personil berharap kepada Masyarakat di Wilayah hukum polres prabumulih membiasakan disiplin diri dengan mematuhi dan menerapkan Prokes diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Batu Patroli Dialogis Dengan Pelaku Objek Vital Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
Patroli Personil Polsek Medan Barat mobile layani masyarakat singgahi Gereja-gereja yang beriaktifitas berikan kenyamanan beribadah di Wilkumnya
Tingkatkan Hubungan Dengan Masyarakat Polisi RW Berikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
Polsek Kedungkandang Dukung Kesenian Budaya Bantengan di Wilayahnya
Rutinitas Lakukan Patroli Blue Light Polres Batu Wujudkan Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Kota Batu 2024
Kapolres Tarakan Dengarkan Aspirasi Warga dalam Kegiatan "Minggu Kasih" di Gereja Alkitab Anugrah
Lihat Semua
WordPress Lightbox