[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Satlantas Polres Grobogan Datangi Mall Berikan Himbauan Prokes

Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Grobogan terus dilakukan baik oleh Polres Grobogan, satu regu Satlantas Polres Grobogan yang dipimpin Ipda Setyo Budi memantau sekaligus mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pada pengunjung di salah satu Swalayan di Purwodadi Minggu (29/11/2020).

 

Mereka memberikan himbauan pencegahan Covid-19 pada warga masyarakat pengunjung swalayan toserba Kadipaten sekaligus Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

 

“Kegianan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 19),”Kata Kanit Turjawali Ipda Setyo Budi.

 

Ditambahkan dengan tertib Tiga M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak itu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19.

 

“Tadi kami menemui beberapa pengunjung swalayan, yang membawa anak – anak yang membawa masker namun tidak digunakan secara benar, selanjutnya kami lakukan himbauan untuk memakai dengan benar karena di Swalayan merupakan lokasi yang tertutup dan ber AC sehingga rawan penyebaran Covid – 19,” kata Ipda Setyo Budi.

 

Selain himbauan pada pengunjung, Kanit turjawali juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Swalayan agar selalu menyalakan CCTV guna membantu pengawasan keamanan tidak lupa juga menghimbau agar Swalayan menerapkan aturan protokol kesehatan

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi RW Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Dealer Sepeda Motor
Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Melaksanakan DDS untuk Menjaga Keamanan di Desa Margaluyu
MENJAGA KEAMANAN, KENYAMANAN, SERTA KETERTIBAN MASYARAKAT MELALUI GIAT PATROLI BIRU
Kapolres Diwakili Kabagops Polres Teluk Wondama Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Teluk Wondama Dalam Pemilu 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Tingkatkan Keamanan Desa Gunung Bentang Melalui Giat Door to Door System
Jalin Silaturrahmi: Ka SPKT Polsek Majalengka Kota Bersambang dengan Kepala PT Columbus Majalengka
Lihat Semua
WordPress Lightbox