[language-switcher]
Beranda  Berita

POLRES OKU GELAR UPACARA HUT SATPAM KE 39

Kabag Ops Polres Oku Kompol Mahmudin Ginting mewakili Kapolres Oku Akbp Tito Travolta Hutauruk, S.I.K., M.H., memimpin Upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-39 Tahun 2019 di Lapangan Mapolres Oku. Senin (21/01/2020).

“ Kapolres Oku Akbp Tito Travolta Hutauruk, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Oku sebelum membacakan amanat Kapolri menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi

“Dalam sambutannya membacakan amanat Kapolri menyampaikan kepada personil khususnya personil Satuan Pengamanan ( SATPAM ) untuk dipedomani dan dilaksanakan karena kehadiran Satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, dituntut semakin profesional.

“ Peringatan hari jadi ini merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua, selain untuk mengungkapkan syukur kepada Tuhan YME juga sebagai sarana intropeksi dan mengkaji diri tentang berbagai hal belum sepenuhnya berjalan dengan baik serta berbagi sebagai batu pijakan untuk terus memperbaiki diri dan mencapai masa depan yang lebih gemilang menuju satuan pengamanan kebanggaan dan harapan masyarakat.

Adapun Tema dalam Upacara Hut Satpam pada hari ini tentang Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan dilingkungan kerja menuju Indonesia maju.

Keinginan kita untuk mewujudkan penyelenggaraan Satuan Pengamanan yang prima hendaknya dibarengi dengan memperkuat tiga pilar utama penyangga industry security yaitu system peralatan dan personil pengamanan melalui upaya-upaya yang bersifat sinergis dan berkesinambungan dari seluruh stakeholder industry security.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Siang Polsek Kembayan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Hari Libur
Polsek Kapuas Intensifkan Patroli di Daerah Yang Dianggap Rawan
Polsek Beduai Laksanakan Patroli Dialogis Tingkatkan Keamanan dan Serap Aspirasi Warga
Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Patroli Perintis Kota Jelang Perayaan Waisak
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Polres Jakbar Ringkus Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Tewas Di Kebon Jeruk Jakarta Barat
Lihat Semua
WordPress Lightbox