[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Lubuklinggau pimpin Press Release Ungkap Kasus Satresnarkoba selama 2 bulan terakhir

Lubuklinggau – Sumsel Kapolres Lubuklinggau AKBP NURYONO, S.H.,S.I.K.,M.M., bersama Wakapolres Lubuklinggau Kompol Kompol Raphael B. Jaya Lingga, S.T. S.H. pimpin Realese ungkap kasus Satuan Narkoba di halaman depan Mapolres Lubuklinggau, Senin ( 22/02/2021 ).

 

Dalam sambutannya Kapolres Lubuklinggau AKBP NURYONO, S.H.,S.I.K.,M.M., menjelaskan bahwa hari ini melaksanakan realese ungkap kasus pencapaian kinerja anak buahnya selama 2 bulan terakhir.

 

“Alhamdulillah selama 2 bulan ini kita melakukan ungkap kasus dari 17 laporan polisi, dengan jumlah 23 tersangka yang terdiri dari 21 tersangka laki-laki dan 2 orang perempuan, adapun kaitannya dengan yang kita ungkap yaitu ganja, extasi, dan juga sabu-sabu dengan beragam beratnya. “ucap AKBP NURYONO.

 

Untuk tersangka kita kenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotik, dalam perkara melakukan tindak pidana Tanpa Hak atau Melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli menjadi perantara jual beli dan memiliki, menguasai, menyimpan Narkotika Golongan I, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.” Jelas Kapolres.

 

Kita terus himbau masyarakat untuk jauhi narkoba, sayangi diri sendiri, keluarga, kerabat dan bangsa Indonesia ini dari bahaya lateks narkoba. “Tutup Kapolres

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengamanan Perlintasan Massa Buruh Dalam Giat Peringatan Hari Buruh Internasional May Day di TL Coca Cola Kelapa Gading Jakarta Utara
Pengamanan & Monitoring Keberangkatan Massa Serikat Buruh Wilayah Kelapa Gading Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh (Mayday 2024)
Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Keberangkatan Massa Buruh Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Mayday 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox