[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Wonotirto Polres Blitar Melakukan Kegiatan Pencanangan Gerakan Santri Bermasker

 

Blitar – Jum’at 5 Maret 2021 Dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan santri Polsek Wonotirto Polres Blitar terus melakukan program pencanangan Gerakan Santri Bermasker di wilayah Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar.

Seperti yang dilakukan Unit patroli Polsek Wonotirto yang dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Aipda Johan melakukan program kegiatan Pencanangan Gerakan Santri Bermasker di Madrasah Al Huda Dusun Sidorejo Desa Tambakrejo.

Aipda Johan mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi Covid-19 kami melakukan pembagian masker kepada para santri di Madrasah Al Huda Dusun Sidorejo Desa Tambakrejo. Dalam kesempatan tersebut kami juga melakukan himbauan kepada Satri Santi untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Serta Membatasi mobilitas dan interaksi) di saat melakukan segala kegiatan guna mencegah penyebaran Covid-19, ucapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Wonotirto AKP Subondo TS, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pencanangan Santri Bermasker merupakan salah satu bagian penting dalam menghadapi penyebaran Covid 19. Kami yakin bahwa santri mempunyai basis yang kuat dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut silaturahmi dan kedekatan terus terjalin dengan baik antara Polri, Santri, serta seluruh elemen keagamaan dan masyarakat. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dengan selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Wonotirto, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif selama masa pandemi Covid-19, Pungkasnya.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Polisi RW Sambang Desa, Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Aman Kondusif
Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin Pawasnya layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Anggota Pam Obvit Samapta Polres Batu Patroli Wisata Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Nyaman
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Ngunut Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat bersama piket fungsi gerak cepat bantu masyarakat yang alami pengancaman
Polsek Kalangbret Patroli Dialogis Obyek Vital, Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox