[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Wonotirto Polres Blitar Melakukan Kegiatan Pencanangan Gerakan Santri Bermasker

10 5

 

Blitar – Jum’at 5 Maret 2021 Dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan santri Polsek Wonotirto Polres Blitar terus melakukan program pencanangan Gerakan Santri Bermasker di wilayah Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar.

Seperti yang dilakukan Unit patroli Polsek Wonotirto yang dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Aipda Johan melakukan program kegiatan Pencanangan Gerakan Santri Bermasker di Madrasah Al Huda Dusun Sidorejo Desa Tambakrejo.

Aipda Johan mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi Covid-19 kami melakukan pembagian masker kepada para santri di Madrasah Al Huda Dusun Sidorejo Desa Tambakrejo. Dalam kesempatan tersebut kami juga melakukan himbauan kepada Satri Santi untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Serta Membatasi mobilitas dan interaksi) di saat melakukan segala kegiatan guna mencegah penyebaran Covid-19, ucapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Wonotirto AKP Subondo TS, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pencanangan Santri Bermasker merupakan salah satu bagian penting dalam menghadapi penyebaran Covid 19. Kami yakin bahwa santri mempunyai basis yang kuat dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut silaturahmi dan kedekatan terus terjalin dengan baik antara Polri, Santri, serta seluruh elemen keagamaan dan masyarakat. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dengan selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Wonotirto, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif selama masa pandemi Covid-19, Pungkasnya.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Personel Reskrim Polres Tarakan Bekuk Dua Pelaku, Kerugian Korban Tembus Rp23 Juta
"Kapolsek Sipirok Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Kelurahan Sipirok Godang
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Ikut Memakmurkan Masjid Jami' Al Ikhlas Desa Pamuntaran
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Berjamaah di Mesjid Raya Desa Pamuntaran, Masyarakat Ikut Memakmurkan Mesjid
Bhabinkamtibmas Kecamatan Batang Angkola Sholat Jumat Berjamaah di Mesjid Al Falah, Desa Benteng Huraba
Lihat Semua
WordPress Lightbox