[language-switcher]
Beranda  Berita

POLDA MALUKU UTARA, BERHASIL UNGKAP PEREDARAN NARKOBA DILAPAS KELAS 2A TERNATE

humas.polri.go.id – POLDA MALUT, peredaran Narkoba di Lapas klas 2A Ternate berhasil di ungkap tim Direktorat Resnarkoba Polda Maluku Utara, Kamis 25/3

Direktur Resnarkoba Polda Malut Tri Setyadi Artono, S.H., S.I.K., M.H. di hubungi Kalapas Kelas 2A Ternate Bpk. Maman Hermawan yang menyampaikan akan adanya peredaran narkoba di lapas.

Dari informasi tersebut Direktur Resnarkoba Polda Malut memerintahkan tim opsnal, yang di pimpin oleh Iptu Andi Idrus bersama tim Lapas 2A ternate langsung bergerak melakukan penyisiran lokasi Lapas.

Saat di konfirmasi kabidhumas Adip Rojikan, S.I.K., M.H menjelaskan tim Dit Resnarkoba bersama tim Lapas yang saat itu melakukan penyisiran lokasi berhasil menemukan barang bukti berupa kaleng rokok merek Surya yg berisi narkoba jenis ganja sebanyak 27 sachet kecil dan 1 sacset plastik sedang narkotika jenis ganja.

Lanjut kabidhumas, Lokasi temuan narkotika tersebut di plafon kamar nomor 04 blok A Lapas kelas 2A ternate di Kel. Jambula Kec. Kota Ternate Pulau, Kota Ternate.

Tambah kabidhumas, berdasarkan temuan narkotika tersebut tim Dit Resnarkoba langsung melakukan lidik dan introgasi kepada penghuni kamar sdr. N sdr. U,

Lanjut, dari hasil interogasi sdr. N sdr. U mengakui kalau Narkotika jenis ganja yang di temukan tim gabugan tersebut adalah milik sdr. J napi Narkotika yang mereka simpan.

“Untuk ketiga tersangka dan BB dibawa ke Mapolda Malut untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut guna mengungkapan pemasok barang haram tersebut” Ucap kabidhumas.

Kabid Humas Menambahkan “ Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk menghindari Narkoba dan bersama-sama kita memberantas Narkoba yang dapat merusak Generasi bangsa” tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci, Pelaku Pembobol Rumah Tak Berkutik
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat bantu hindarkan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Tualang Gelar Patroli KRYG
Polisi Pengaturan Lalulintas di Jalan Lintas Timur Bandar Sei Kijang Pelalawan
Pembunuhan Sadis di Tapung Hulu Terungkap, Polsek Tapung Berhasil Menangkap Pelaku
Lihat Semua
WordPress Lightbox