[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres OKU Timur Pimpin Apel Konsolidasi

Polres OKU Timur melaksanakan Apel Konsilidasi Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman Polres OKU Timur (Jum’at/9/4/2021).

 

Giat Apel Konsilidasi terkait pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten OKU Timur yang dilaksanakan pukul 08.45 Wib di Mako Polres dipimpin langsung KAPOLRES OKU TIMUR AKBP DALIZON S.I.K,.M.H.

 

Dalam Apel Konsilidasi Pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021 Kabupaten OKU Timur diikuti juga Danyon C Pelopor Brimobda Sumsel AKBP KHAIRU NASRUDIN S.I.K,PJU Polres OKU Timur serta Personel Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021 Kabupaten OKU Timur.

 

Kasubbag Humas Polres Oku Timur IPTU Edi Arianto menerangkan,”Kapolres AKBP Dalizon.S.I.K,.M.H dalam Apel Konsilidasi Pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021 pagi tadi hal utama adalah mengecek para Personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri yang telah selesai melaksanakan tugas Pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten OKU Timur”.

 

“Tidak lupa pula AKBP Dalizon.S.I.K,.M.H (Kapolres) mengucapkan Terima kasih kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Pengamanan,berkat kerja keras semua Pilkades serentak ini dapat berjalan sukses aman dan damai”,tambah IPTU Edi.

 

“Tidak lupa juga didalam Apel pagi tadi dihimbau kepada para Komandan masing masing Personel BKO untuk cek dan ricek kehadiran dan kelengkapan Personelnya dengan sebenar benarnya”,

 

“Dan tetap harus selalu waspada dan berhati hati,tetap jaga keselamatan, patuhi Aturan berlalulintas dalam berkendaraan saat kembali ke wilayah masing masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Kupang Kota Terima Peserta Aksi Unras Dari Cipayung Plus
Pengamanan Peringatan Hari Buruh Nasional 2024 di Kabupaten Sikka: Mengangkat Semangat UMKM dan Kemeriahan Panggung Hiburan
Lakukan Supervisi, Biro SDM Polda NTT Kunjungi Polres Sikka
Hari Buruh Sedunia  Forkopimda Lamongan bersama SPSI Gelar Deklarasi Damai
Bhabinkamtibmas Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke 79 Tahun 2024
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Lihat Semua
WordPress Lightbox