[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Malinau Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Resnarkoba Polres Malinau

MALINAU – Kepala Kepolisian Resor Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kasat Resnarkoba Polres Malinau di ruang Rupatama Polres Malinau dihadiri Pejabat Utama Polres Malinau dan beberapa personil serta Bhayangkari, Rabu (14/4) pukul 09:00 Wita.

Dalam pelaksanaan upacara sertijab tersebut, kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan physical distanscing atau menjaga jarak aman antar personil yang mengikuti kegiatan serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pejabat yang diserah terimakan ialah, Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Malinau mendapatkan jabatan baru sebagai Wakapolres Bulungan Polda Kaltara, Sedangkan penganti Kabag Ops Polres Malinau adalah Akp Edi Purnoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lumbis Polres Nunukan Polda Kaltara, Sedangkan untuk Iptu Agung Sisbiyantoro, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasat Resnarkoba Polres Malinau mendapatkan jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Kaltara, Untuk penganti Kasat Resnarkoba Polres Malinau adalah Ipda Muhammad Ibnu Robbani, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Nunukan – Polres Nunukan Polda Kaltara.

Dalam sambutannya, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada dua pejabat tersebut atas promosi jabatan yang diterimanya.

Menurutnya, serah terima jabatan bertujuan agar SDM Polri dapat terus berkembang dan menyesuaikan dinamika dan situasi Kamtibmas, khususnya di Kabupaten Malinau.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang diberikan pimpinan kepada saudara, Segera menyesuaikan diri dan membangun solidaritas sesama anggota,” ujarnya.

Kapolres Malinau meyakini dengan pengalaman dan latar belakang pendidikan yang dilampaui, pejabat yang dilantik mampu mengemban jabatannya.

“Untuk pejabat lama, saya sangat mengapresiasi selama pelaksanaan tugas sebagai Kabag Ops untuk Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K. dan Kasat Resnarkoba Iptu Agung Sisbiyantoro, S.H. di Polres Malinau, Terima kasih sekali lagi untuk pejabat yang lama yang sudah bekerja dengan baik”, Tutup Kapolres Malinau

Sertijab di lingkungan Polri menurutnya merupakan hasil penilaian dan prestasi yang telah diraih, sehingga dibutuhkan inovasi dan terobosan baru.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Lingga, Ajarkan Tertib Lalulintas Sejak Usia Dini
Wakapolres Palas Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke 77 Tingkat Kabupaten Palas
Polres Padang Lawas Sat Narkoba Berhasil Menangkap Bandar Narkoba 5.01 Gram Sabu Diamankan
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
Polsek Pacet Melaksanakan Patroli Harkamtibmas Bersama Warga Desa Warugunung
Anggota Polsek Mojoanyar, PAM Giat Bimbingan Manasik Haji
Lihat Semua
WordPress Lightbox