[language-switcher]
Beranda  Berita

Lewat Patroli Dialogis Ramadhan, Ciptakan Suasana Yang Aman, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Silaturahmi

PANGKEP, – Untuk Mendekatkan diri  dengan warga Masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kabba , desa panaikang dan bontolangkasa polsek Minasatene Bripka Muhammading terus berupaya melaksanakan Patroli dialogis di bulan Suci ramadhan ini dengan menyambangi warganya di Desa Kabba dan desa Panaikang Kecamatan Minasatene pangkep, Selasa(27/04/2021) Siang.

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) du bulan ramadhan diwilayah hukum Polsek Minasatene pangkep  selalu dalam keadaan aman kondusif terlebih dalam bulan suci ramadhan 1442 H.

Bripka Muhammading selaku bhabinkamtibmas  menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas. Lalu menyempatkan untuk berdialogis sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Juga menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antara bertetangga sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Dan ketika terjadi suatu permasalahan agar segera di sampaikan kepada aparat desa maupun kepada bhabinkamtibmas dan babinsa.

Secara terpisah, Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau SH, mengatakan bahwa Patroli sambang dan dialogis di bulan ramadhan yang dilaksanakan personil polsek, sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian,” ungkap  Kapolsek misten.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.“Anggota Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” tutup Abd Halim Lau. (Nsi).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pembukaan Spektakuler Event Lari Gunung Rinjani 100 Ultra 2024 dengan Peserta dari 11 Negara Polres Lotim Lakukan Pengamanan Ketat
Antisipasi C3 Saat Libur, Patroli Siang Polsek Kadipaten Sambangi Satpam Bank Mandiri
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Personil Unit Lantas Polsek Tanah Jawa Amankan Pelaksanaan Sholat Jumat di Mesjid Raya Pekan Tanah Jawa
Polda Lampung Siagakan Dua Helikopter untuk Pengamanan WSL Krui Pro 2024
Jelang WSL Krui Pro, Tourist Police Polres Pesisir Barat Latkatpuan Bahasa Inggris
Lihat Semua
WordPress Lightbox