[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Depapre: Polisi Pi Ajar Selamatkan Generasi Penerus Bangsa

Depapre Polsek Depapre, Polres Jayapura terus-menerus menggencarkan kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak sekolah minggu di gereja GKI Marthen Luther Waiya, Depapre yang mana kegiatan ini dikandung maksud untuk menanamkan nilai-nilai kemanusiaan dan kejujuran juga kesetiaan kepada anak di usia Dini., Minggu/25/4/2021.

Kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, Dipimpin Langsung oleh Bhabinkamtibmas Kampung Waiya, Depapre, Bripka Desri Kendek. SH, Didampingi Saudara, Luis Fredrik Soumilena sebagai Pengasuh PAR (Persekutuan Anak dan Remaja) pada gereja GKI Marthen Luther Waiya.

Kegiatan Polisi Pi ajar tersebut, dibuka dengan doa dan selanjutnya anak-anak menyanyikan lagu puji- pujian juga ceramah kerohanian diberikan langsung oleh Bripka Desri Kendek. SH.

Luis Fredrik Soumilena, Pengasuh PAR (Persekutuan Anak dan Remaja), GKI Marthen Luther Depapre Di akhir kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut mengungkapkan terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas Kampung Waiya yang telah hadir untuk memberikan ceramah kerohanian kepada anak-anak sekolah minggu. “harapan kami pak Polisi bisa datang bersama-sama dengan kami lagi di waktu mendatang”.

Sementara itu, Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si., Melalui Kapolsek Depapre, Ipda I Made Ambo Arjana, SH., MH., Saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan tersebut mengatakan, Kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak sekolah Minggu yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Depapre, kampung Waiya ini, dalam rangka menanamkan nilai-nilai kemanusiaan, kejujuran dan juga kesetiaan kepada anak-anak di usia dini sehingga, dapat menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada bangsa dan negara serta juga dapat menyelamatkan anak-anak dari hal-hal tidak kita inginkan bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pencegahan Banjir Jadi Prioritas: Personel Polsek Tewah Awasi Debit Sungai
Personel Polsek Kahut Edukasi Masyarakat tentang Pungutan Liar
Polsek Kahut Gencar Sosialisasi Bahaya Lingkungan Akibat Tambang Ilegal
Personel Polsek Kahut Siap Siaga dalam Menghadapi Perubahan Debit Air
Upaya Personel Polsek Kahut dalam Meminimalisir Kebakaran Hutan dan Lahan
Inventarisir Barang Milik Dinas, Pawas Bersama Piket Fungsi Laksanakan Quality Control
Lihat Semua
WordPress Lightbox