[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsel Toroh Gelar Ops Yustisi dan Bagikan Takjil di Pedesaan

Angka kasus orang positif coronavirus disease 2019 (COVID-19) di wilayah kabupaten Grobogan masih tinggi. Kenyataan tingginya angka kasus ini, tidak membuat masyarakat semakin berhati hati dan menjaga diri, dengan minimal menggunakan masker saat keluar rumah.

Masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker di jalan jalan umum, tempat-tempat keramaian seperti pasar dan tempat lainnya.

Kurang sadarnya masyarakat terhadap pentingnya menggunakan masker sebagai perlindungan diri terhadap paparan COVID-19, membuat Polsek Toroh Polres Grobogan untuk bergerak menggelar penertiban protokol kesehatan dan membagikan masker di beberapa sampai dengan di pedesaan.

“Saat ini kami menggelar operasi Yustisi di desa Bandungharjo Kecamatan Toroh, masih banyak orang yang tidak sadar pentingnya pakai masker,” jelas Kanit Sabhara Iptu Suratmin,

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Suratmin mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini ,” jelas Iptu Suratmin.

Sementara Kapolsek Toroh AKP Darmono mengatakan, Pihaknya Bersama Koramil rutin menggelar operasi Yustisi penertiban Protokol Kesehatan dan Himbauan mencegah Covid – 19. Namun kesadaran masyarakat masih kurang khususnya di pedesaan. Karena itulah penertiban protokol kesehatan digelar sampai dengan pedesaan.

“Mari kita perangi virusnya, jangan orangnya. Tetap jaga kebersihan, selalu pakai masker. Rajin cuci tangan setiap habis bepergian atau saat beraktifitas diluar rumah,” Kata AKP Darmono.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Hunting System Polsek Deli Tua Berhasil Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Langsung Cling, Polantas Trenggalek Turun Tangan Bersihkan Rambu Lalu Lintas
Sambang dan Tatap Muka Tingkatkan Kamtibmas di Lingkungan 6 Kek Lalang.
Patroli Presisi Polsek Sunggal Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif
Unit Reskrim Polsek Nongsa Amankan Pelaku Pencurian Bermotor di Kav. Bakau Sambau Nongsa
Anggota Polsek Ngasem Rutinkan Patroli Harkamtibmas di SLG Cegah Kriminalitas 
Lihat Semua
WordPress Lightbox