[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Aksi Premanisme, Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan Patroli

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Oktrianto Bayu bersama anggota, terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (15/06/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Hal tersebut merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang telah meresahkan masyarakat.

Patroli aksi premanisme dilaksanakan di Gang Tarung Kelurahan Cempaka dan Simpang Tiga Ujung Murung Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPDA Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H.,M.H., menuturkan Kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Cempaka.

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Kecamatan Cempaka”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur meminta kepada personelnya yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis.

Selama melakukan patroli, para personel juga diminta untuk mencari informasi terkait dengan kondisi dan keadaan wilayah. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Perdagangan Gencarkan Patroli Dialogis di Warung Kopi Adi, Amanat Bhabinkamtibmas Tekankan Pencegahan Kenakalan Remaja hingga Perjudian
Kapolres Minsel Pimpin Pengecekan Senpi Dinas Personel
Sosialisasi Kamtibmas di Warung Kopi Pak Zulfreddi, Polsek Tanah Jawa Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Berantas Narkotika
Mediasi Berhasil Damai, Pengancam dengan Pisau di Saribudolok Capai Solusi Kekeluargaan
Hujan Deras Dengan Intensitas Tinggi, Polres Himbau Warga Waspada Bajir Dan Tanah Longsor
Patroli Cahaya Biru Sat Lantas Polres Simalungun Berhasil Jaga Ketertiban di Siantar dan Gunung Malela
Lihat Semua
WordPress Lightbox