[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Belitung Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolres Belitung, AKBP Didik Subiyakto memberikan langsung penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut di gelar pada saat upacara di Halaman Mapolres Belitung. Jumat 8 Maret 2024.

“Pada hari ini, kita akan memberikan penghargaan kepada personel kita yang berprestasi. penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel yang telah menunjukkan prestasi dalam tugasnya.” kata Didik Subiyakto pada saat pimpin upacara penghargaan.

Lebih lanjut, dikatakan Didik tujuan pemberian penghargaan ini untuk memotivasi dan memacu semangat kerja para personel lainnya untuk berlomba- lomba dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diketahui Bahwa sebanyak 29 personel Polres Belitung mendapatkan penghargaan dari Kapolres di antaranya:

17 personel Sat Reskrim Polres Belitung mendapatkan penghargaan telah berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan bayi di Wilayah Hukum Polsek Membalong.

Kemudian ada 7 personel Sat Resnarkoba Polres Belitung telah berhasil pengungkapan kasus tindak pidana bandar besar Narkotika jenis Sabu Di Kabupaten Belitung.

2 Personel Satlantas Polres Belitung yang memiliki dedikasi yang tinggi dan partisi pelaksanaan inovasi pelayanan publik Simkolons dan Simdes.

Selanjutnya, 3 personel Bag Ops Polres Belitung yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024 dan berinovasi dalam penghitungan cepat pemilu.

Selain itu, Kapolres Belitung mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapatkan penghargaan. penghargaan ini bukan akhir dari segala nya tapi semakin memacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Peduli Korban Bencana, Polri Gelar Yasinan Trauma Healing di Bukittinggi
Hibur Anak-Anak di Sungai Jambu, SSDM Polri Berikan Pelayanan Trauma Healing
Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Kelubi Berbagi Sarkon dan Pesan Kamtibmas kepada Warga
Antisipasi Kejahatan: Regu Patroli Polsek Darma Lakukan Dialog dengan Karyawan SPBU
Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Pasawahan Melaksanakan Giat Sosialisasi dan Edukasi Stop Bullying di SMPN 1 Pasawahan
Kapolsek Pasawahan, Camat Pasawahan, Danramil Pancalang, dan Kepala Desa Cidahu Melaksanakan Giat Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Cidahu, Kec. Pasawahan, Kab. Kuningan
Kanit Binmas Polsek Pasawahan Monitoring Arisan Paguyuban Pensiunan UPTD Pertanian di RM. Kenanga, Desa/Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan
Kanit Binmas Polsek Pasawahan Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Desa dan Patroli Antisipasi C3 di Wilayah Hukumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox