[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Babirik Kunjungi Desa Kalumpang Luar

BabirikMinggu (10/03/2024) sekira jam 10.30 s/d 11.30 Wita bertempat di Warung Mama Vita Jalan Alabio – Danau Panggang Desa Kalumpang Luar RT. 03 Kec. Babirik Kab. HSU telah dilaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” oleh personil Polsek Babirik. Kegiatan dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Parmanto, SH dan dihadiri Pjs. Danramil 1001 – 10 / Babirik Serma Abdirahim, personil Koramil 1001 – 10 / Babirik, Kades Kalumpang Luar Darmasyah, aparat dan perwakilan warga Desa Kalumpang Luar yang berjumlah sekitar 10 orang, serta Anggota Polsek Babirik.

Masyarakat menyampaikan Apresiasi serta ucapan kepada personil Polsek Babirik karena dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi antara Polri dan masyarakat bersama personil Koramil 1001 – 10 / Babirik serta adanya rutinitas kegiatan patroli pada siang dan malam hari serta patroli bersinggungan dengan Polsek Danau Panggang yang mana hal tersebut sangat berdampak positif pada keamanan khususnya di Desa Kalumpang Luar dan sekitarnya.

Kanit Binmas menyampaikan “kegiatan Minggu Kasih di daerah hukum Polsek Babirik akan dilaksanakan rutin setiap minggu dengan tujuan seluruh permasalahan dengan sasaran terkait kamtibmas serta pelayanan Polri kepada masyarakat, dilanjutkan dengan penyampaian kembali informasi dari Pemprov. Kalimantan Selatan melalui Gubernur terkait penetapan status siaga darurat bencana kebakaran hutan dan lahan serta kekeringan di seluruh kabupaten / kota se-Kalimantan Selatan berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor : 188.44/0395/KUM/2023 dimulai tanggal 22 Mei s/d 15 November 2023. Oleh karena itu Polsek Babirik akan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan langsung setiap harinya kepada masyarakat maupun pemilik lahan, dari lahan ke lahan, rumah ke rumah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang dampak karhutla,” Ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Brigadir Abdul Gofar Laksanakan Sambang DDS Personel Upaya Polsek Panongan Ciptakan Kamtibmas
Polsek Rejotangan Melakukan Pengamanan Kegiatan Halal Bihalal di Balai Desa Tanen
Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli di Kawasan Industri Millenium
Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan DDS Ke Warga Desa Pangadegan
Kab. Tangerang – Untuk mendekatkan dengan warganya, Personel ,Polsek Rajeg Polresta Tangerang Aipda Abdul Rohman menyambangi warga Desa Tanjakan Mekar, Jumat (26/04/2024).
Jaga Ekosistem, Jajaran Polresta Tanam Ribuan Bibit Pohon Mangrove
Lihat Semua
WordPress Lightbox