[language-switcher]
Beranda  Berita

Hadir Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Bantu Kerja Bakti Desa

Kapolsek Ambalau melalui Bhabinkamtibmas jalin sinergitas dengan melaksanan kerja bakti bersama TNI dan unsur Pimpinan Kecamatan serta masyarakat Kecamatan Ambalau, guna menciptakan kondisi dan situasi pasar yang bersih dari sampah dan bermanfaat untuk kesehatan bersama.

Kegiatan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat Ambalau juga bertujuan untuk peningkatan sinergitas dalam ranah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Ambalau Kabupaten Sintang serta menumbuhkan rasa kekeluargaan antara petugas keamanan dan warga sekitar. Dalam hal lain juga agar kehadiran TNI POLRI dapat di rasakan langsung oleh masyarakat sembari memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, agar tetap saling menjaga keamanan satu sama lain.

“Kegiatan seperti ini perlu di laksanakan secara rutin atau dapat menjadi agenda kegiatan mingguan atau bulana, karena selain memberikan nilai positif di masyarakat, manfaat yang lain juga dapat di rasakan langsung oleh masyarakat dengan kondisi lingkungan yang bersih serta menumbuhkan sikap kepedulian bagi semua yang pihak yang melaksanakan kegiatan sehari-haru di lingkunganan pasar” Ujar Brigadir Efin M. Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau.

Pada pelaksanaan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Briptu Novianus Ariston juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan, khususnya di lingkungan pribadi dan juga mensosialisasikan terkait kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta berkomunikasi langsung terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah Kecamatan Ambalau Kabupaten Sintang.

Harapan dalam setiap pelaksanaan kegiatan seperti ini adalah agar masyarakat mengetahui bahwa petugas keamanan dan unsur pemerintahan kecamatan Ambalau akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan tidak kalah pentingnya juga dalam menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jelang Hari Raya Waisak, Masyarakat dan Polisi Bersihkan Makam
Kapolres PALI Beri Belasungkawa dan Lakukan Penyelidikan Terhadap Peristiwa Perkelahian Berdarah di Penukal Utara
Siap Hadapi Kamtibmas Kedepan, Personel Satbrimob Polda Kalbar Terus Melaksanakan Latihan
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Bandar Sabu Diamankan Tim Sat Narkoba Polres Oku
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua
WordPress Lightbox