[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Kepedulian dan Syukur, Polres Malang Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

 

 

MALANG – Kepolisian Resor (Polres) Malang, Polda Jawa Timur, menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Ashumul Muhsinin, Mapolres Malang, Jumat (27/4/2024).

 

Acara yang rutin diselenggarakan setiap hari Jumat pasca salat Ashar ini menjadi momen berharga yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, pejabat utama Polres, tokoh agama setempat, personel Polres Malang, dan anggota Bhayangkari Cabang Polres Malang.

 

Menurut Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan ekspresi dari kepedulian yang mendalam terhadap masyarakat. Lebih dari sekadar ritual, acara ini juga menjadi wujud syukur dan doa bersama untuk keselamatan Polres Malang dan seluruh masyarakat Kabupaten Malang.

 

“Dalam kesempatan ini, kami merasa penting untuk mengungkapkan rasa syukur dan memohon keselamatan bagi seluruh anggota Polres Malang dan masyarakat setempat. Melalui doa bersama dan santunan anak yatim, kami berharap dapat menjadi bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Ipda Dicka Ermantara.

 

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi anggota Polres Malang dan Bhayangkari Cabang Polres Malang untuk lebih mendekatkan diri dengan anak-anak yatim piatu. Santunan yang diberikan tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya untuk memberikan semangat dan harapan bagi mereka.

 

Dengan kegiatan ini, Polres Malang kembali menegaskan komitmennya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar dan memahami setiap kebutuhan serta aspirasi yang ada. Semangat kepedulian dan kebersamaan dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus membawa manfaat dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat.

 

Seiring dengan berbagai upaya preventif dan pemberdayaan masyarakat, Polres Malang terus berupaya membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara kepolisian dan masyarakat, demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Malang.

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pembinaan Rohani Dan Mental Personel Polres Oku
Polres Intan Jaya Selidiki Pembakaran Alat Berat Milik PT. Gunung Selatan di Kampung Galunggama
Polsek Padang Bolak Ikuti Penaburan Ribuan Benih Ikan di Lubuk Larangan
Kapolres Simalungun Menerima Audensi DPC PROGIB Kabupaten Simalungun
"Lebih Mahal dari Emas", AKBP Yasir Bantu Wujudkan Impian Masyarakat Palsabolas Tapsel Peroleh Air Bersih
Implementasi World Water Forum ke-10, AKBP Yasir Hadir Temukan Air Bersih Buat Masyarakat Palsabolas
Lihat Semua
WordPress Lightbox