[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolres Pasuruan Sambangi Ketua FUIB Bangil

PASURUAN– Dalam Rangka Untuk Menjalin Silaturahmi Dan Memperkenalkan Diri Sebagai Kapolres Pasuraun Yang Baru, AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si. Menyambangi Ketua FUIB Bangil Habib Nizar Assegaf Beserta Pengurus, Selasa (29/6/2021).

Sejak Menjabat Kapolres AKBP Erick Menggantikan AKBP Rofiq, Pria Kelahiran Padang Ini Gencar Melakukan Silaturahmi Dan Memperkenalkan Diri Ke Berbagai Pihak Dan Kalangan. Baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya Maupun Tokoh Agama.

Dalam Kesempatan Pertemuan Dengan Ketua FUIB Bangil Habib Nizar Assegaf, Kapolres Pasuruan Mengucapkan Terima Kasih Atas Sambutannya Dalam Kegiatan Silaturahmi Untuk Memperkenalkan Diri Dan Menjalin Silaturahmi.

“Kami Baru 12 Hari Menjabat Sebagai Kapolres Pasuruan. Kami Asal Dari Padang ” Ujar AKBP Erick.

Kapolres Pasuruan Juga Menyampaikan Amanah Kapolda Jawa Timur Terkait Protokol Kesehatan Saat Ini Sangat Penting Dan Harus Dilaksanakan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19.

“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua FUIB Bangil Karena Telah Menerapkan Protokol Kesehatan Dalam Kehidupan Sehari-Hari. Saya Harapkan Agar Selalu Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian Jika Terjadi Sesuatu Hal Yang Berhubungan Dengan Kamtibmas Dan Pertemuan Silaturahmi Ini Bukan Yang Pertama Dan Terakhir, Dan Akan Diagendakan Sebulan Sekali,” Kata Kapolres Pasuruan.

Sementara, Ketua FUIB Bangil Habib Nizar Assegaf Menyampaikan Selamat Datang Dan Terima Kasih Kepada Kapolres Pasuruan Beserta Rombongan Atas Waktunya Dapat Berkenan Bersilaturahmi Di Dengan Kami.

“Karena Silaturahmi Merupakan Ajaran Dari Nabi Muhammad SAW. Semoga Silaturahmi Ini Membawa Keberkahan Untuk Kita Semua,” Katanya.

Bagi Ketua FUIB Bangil Habib Nizar Assegaf Kunjungan Ini Merupaka Suatu Kegiatan Yang Mulia Dalam Rangka Perkenalan Diri Untuk Mempererat Tali Silaturahmi.

Mari Kita Doaakan Bapak Kapolres Pasuruan Beserta Jajaran Agar Dalam Pelaksanaan Tugas Selalu Diberi Kelancaran Dan Semoga Kita Semua Terhindar Dari Covid19,” Tutup Habib Nizar Assegaf.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Tampung Aspirasi Warga Desa Lokasari
Kanit Binmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pembagian Bansos di Desa Tabeak Blau
Simulasi ini dilakukan menyikapi berbagai dinamika perkembangan yang ada di masyarakat khususnya soal Kamtibmas ataupun guna menghadapi tahapan Pilkada 2024
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas...
Pelaksanaan kegiatan zoom meeting bersama dalam rangka Anev kegiatan pelaksanaan Beyond Trust dan upload pengiriman 15 Link setiap minggunya. 
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox