[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Brigadir Zainudin Amankan Dan Monitor Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Pada Warga

Kubu Raya,- Bhabinkamtibmas Punggur Kapuas Polsek Sungai Kakap Brigadir Zainudin melaksanakan pengamanan dan monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 sekaligus awasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Aula Kantor Desa Punggur Kapuas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Kamis (12/8/2021)

Pengamanan dan pemantauan langsung ini dilakukannya bersama Babinsa Punggur Kapuas Serda A. Rochim dengan tujuan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.

Selain itu Dalam pencegahan penyebaran Covid-19, tak lupa dirinya memberikan imbauan kepada warga yang ikut kegiatan Vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak duduk serta mengantri dengan tertib menunggu panggilan. ucap Brigadir Zainudin

Dengan menggunakan vaksin Jenis Sinovak, Kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 di pimpin oleh dr.Windi bersama 8 orang Tenaga kesehatan Puskesmas Punggur lainnya terhadap 70 warga Desa Punggur Kapuas yang terdiri dari Vaksin Dosis Ke 2 sebanyak 61 orang dan Vaksin Dosis ke 1 (Pertama) sebanyak 9 orang.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan bahwa, Kegiatan pengamanan pemberian vaksin Covid-19 ini, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat serta juntuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut dan Polri Khususnya Polsek Sungai Kakap akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kakap. Terang Kapolsek

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Belasan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Masuki Purna Bakti
PANTAU SITUASI KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS DESA DURIN SIMBELANG LAKUKAN SAMBANG DESA BINAANNYA
Patroli Blue Light Polsek Pancur Batu Berikan Rasa Aman Di Malam Hari
Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi Kenakalan Remaja.
Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan di Kebonso Boyolali Berhasil di tangkap tim Gabungan Polres Boyolali dan Jatanras Polda Jateng.
Polsek Tanah Jawa Amankan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Hutabayuraja Dengan Suasana Aman dan Lancar
Lihat Semua
WordPress Lightbox