[language-switcher]
Beranda  Berita

Laksanakan Giat DDS Bhabinkamtibmas Lebih Dekat Dengan Warga Binaan

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Kelumpang Hulu,- Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Desa Karang Payau Brigadir Made NS melaksanakan DDS (door to door system) ke warga binaannya bertempat di desa Karang Payau kecamatan Kelumpang Hulu, Selasa (24/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keaman dan ketertiban di desa sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Agar warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” kata Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu Abdul Shomad,S.H.,M.M mengatakan bahwa kegiatan DDS sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa binaan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Mangunsari Dan Babinsa Ajak Sikapi Hasil Keputusan MK Dengan Damai
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi 3C, kejahatan jalanan, balapan liar dan tawuran di Wilkumnya
Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab Kapolsek Sidoharjo Dan Pengukuhan Kasat Reskrim Polres Wonogiri
Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Pengamanan Anak Sekolah Pulang, Polsek Leitsel Aktif dalam Pengaturan Lalu Lintas
Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Tingkir dan Argomulyo Tingkatkan Patroli Berantai
Lihat Semua
WordPress Lightbox