[language-switcher]
Beranda  Berita

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Provinsi

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. dalam hal ini diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono bersama Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di Provinsi Sumsel bertempat di Ruang Rapat Kantor Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (28/3)

Kegiatan rakor yang di gelar di Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang tersebut, dipimpin langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dan diikuti oleh perwakilan Forkopimda Sumsel, Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos. serta OPD Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel menyampaikan “ODP Center yang sudah kita rencanakan, mulai hari Senin tanggal 30 Maret 2020 akan kita operasikan, SK nya sudah saya tandatangani dan di ketuai oleh Wakil Gubernur Sumsel Bpk. H. Mawardi Yahya. Disini nanti akan menjadi ada kewenangan yang merupakan tempat sreening awal, para tenaga medis akan menentukan apakah yang merasa Orang Dalam Pemantauan (ODP) ini cukup isolasi dirumahnya sendiri atau diarea yang sudah ditentukan di wisma atlet ini atau harus menjadi Pasien Dalam Pengawasan (PDP), maka peralatannya akan kita lengkapi semaksimal mungkin, jelasnya”.

Masih ditempat yang sama, Gubernur menambahkan dilokasi wisma atlet yang berada di Komplek JSC ini, terjamin isolasinya karena dijaga oleh TNI dan Polri, jadi didepan itu yang paling penting adalah disiplin petugas dan didalam adalah disiplin ODP yang di isolasi. Maka dari itu, saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Sumatera Selatan, mari kita sepakat untuk melakukan pembatasan jarak atau social distancing atau physical distancing, harap Gubernur Sumsel”.

Dari area sekitar ruang rapat tersebut, tampak hadir Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Sajidin, M.Si., Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K. dan Kabagbinops Roops Polda Sumsel AKBP Erwin, S.E.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci, Pelaku Pembobol Rumah Tak Berkutik
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat bantu hindarkan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Tualang Gelar Patroli KRYG
Polisi Pengaturan Lalulintas di Jalan Lintas Timur Bandar Sei Kijang Pelalawan
Pembunuhan Sadis di Tapung Hulu Terungkap, Polsek Tapung Berhasil Menangkap Pelaku
Bhabinkamtibmas Aiptu Nofri Adino Sambang Warga dan Pelaku Usaha
Lihat Semua
WordPress Lightbox