[language-switcher]
Beranda  Berita

PATROLI BROWNIS (BUBARKAN ROMBONGAN WARGA DENGAN HUMANIS) POLRES LUBUKLINGGAU

Lubuklinggau, Sumsel – Polres Lubuklinggau bersama Kodim 0406 MLM dan Pol PP Pemerintah Kota Lubuklinggau melakukan patroli dan penertiban terhadap masyarakat yang melakukan permainan ketangkasan Burung Merpati yang dimanfaatkan untuk arena balap burung dengan pertaruhan sejumlah uang.
Minggu (29/3/2020)

Dalam kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Kabag Ops Polres Lubuklinggau Kompol Hendri, S.H. bersama Kasdim 0406 MLM dan personel Gabungan Polres Lubuklinggau, Kodim serta Pol PP Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Dijelaskan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kabag Ops Polres Lubuklinggau bahwa penertiban permainan ketangkasan Burung Merpati ini adalah untuk meminimalisir bahkan meniadakan perjudian di Kota Lubuklinggau serta mendukung upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19 yang dapat menyebar dengan adanya perkumpulan di masyarakat.

Setelah itu kita lakukan pembongkaran terhadap lapak permainan ketangkasan Burung Merpati dan warung semi permanen yang berada disekitar lapak oleh Kasat Reskrim AKP Alex Andrian, S.Kom dan dibantu oleh personel gabungan, “jelas Kabag Ops.

Kemudian hasil dari kegiatan penertiban tersebut telah diamankan, 18 ekor burung merpati milik masyarakat, 1 unit R2 Yamaha Mio Soul Nopol BG 2531 HAD

Masyarakat yang merasa barang – barangnya ( Burung Dara dan kendaraan bermotor ) yang diamankan, dapat mengambilnya di Polres Lubuklinggau dengan menunjukkan tanda bukti kepemilikan seperti surat – surat kendaran bermotor. “Ungkapny.

Terkait pencegahan penyebaran virus corona di Kota Lubuklinggau, Polres Lubuklinggau juga terus lakukan koordinasi bersama Pemerintah Kota Lubuklinggau melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan himbauan penyebaran maklumat Kapolri akan terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Lubuklinggau,”Tegas Kabag Ops.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jaringan Narkoba 'Hydra' Manfaatkan Stiker Jalanan untuk Transaksi
Polri Berupaya Buka Jalur Penghubung Padang-Bukittinggi 
Lab Narkoba Terbongkar di Bali : 3 WNA Ditangkap, Ganja Hidroponik dan Mephedrone Disita
Wadankorbrimob Pimpin Upacara Penutupan Latpraops dan Pemberangkatan Pasukan BKO Polda Papua
Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bripka Yulianus Ciun Ingatkan Warga Untuk Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas
Upaya Polsek Kapuas Cegah Gangguan Kamtibmas Lewat Patroli Rutin
Ciptakan Lingkungan Aman, Polsek Jangkang Lakukan Patroli Dialogis
Cegah Kejahatan, Polsek Bonti Tingkatkan Patroli Dialogis Siang Hari
Longsor Timpa Rumah Warga di Taput 1 orang Tewas.
Sinergitas TNI-Polri-Masyarakat Diperbatasan Malaysia & Indonesia
Lihat Semua
WordPress Lightbox