[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Magalau Hilir sambang dan sampaikan himbauan prokes

 

Polda Kalsel,Polres Kotabaru, Bungkukan,-
Melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaan dalam rangka memantau situasi wilayah disamping menyerap informasi serta menyampaikan himbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19 kepada warga binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Magalau Hilir Briptu Indra SH, melaksanakan sambang dan bertemu dengan warga binaan yang bernama Pak Puna Desa Magalau Hilir Kecamatan Kelumpang Barat, Sabtu (1/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas dan ucapan terima kasih kepada yang bersangkutan karena sebagai warga masyarakat sudah ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Magalau Hilir.

Di tengah pandemi Covid 19 ini agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19 dengan melaksanakan 3M yaitu : memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Bapak Puna sangat merespon positif dan berterima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas yang telah menyampaikan perkembangan situasi saat ini dan akan mengikuti apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kelumpang Barat Ipda Hendrie Ade A.S, saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa dirinya memang mendorong seluruh personil Bhabinkamtibmas agar senantiasa turun ke tengah masyarakat serta menyerap informasi yang berkembang, guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas di tengah pandemi Covid 19 seperti saat sekarang ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang ke Kantor Lurah
Simpan Sabu Dalam Rumah, Pria Asal Sipispis Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu S.Karo-Karo Beri Himbauan kepada Petugas Security Kampus agar Waspada Pencurian Sepeda Motor
Temui Siswa Siswi SD Negeri 067954,  Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru  Beri Motivasi Semangat Belajar
Kapolsek Cibungbulang Berikan Pesan Jaga Kamtibmas Saat Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Cibungbulang Tahun 2024
Polisi Sahabat Anak, Kedekatan Bapak Bhabinkamtibmas Gunung Picung Dengan Anak Sejak Dini
Lihat Semua
WordPress Lightbox