Masyaallah! Selain Beri Santunan, Kapolres Enrekang juga Cium Tangan Nenek Sanna

Masyaallah! Selain Beri Santunan, Kapolres Enrekang juga Cium Tangan Nenek Sanna

Version
Download 0
Total Views 2
Stock
File Size 98.81 KB
File Type pdf
Create Date 3 Desember 2019
Last Updated 3 Desember 2019
Download

Humas.polri.go.id – Selain dituntut menjadi penegak hukum yang Promoter (Profesional, modern dan terpercaya), anggota Polri juga dituntut memiliki kepekaan sosial terhadap lingkungan yang ada, seperti yang dilakukan Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo saat memberikan santunan kepada Nenek Sanna (70), Minggu (01/12/19).

Aksi sosial yang dilakukan Kapolres Enrekang Endon Nurcahyo dilakukan saat melakukan Safari Kamtibmas di Kecamatan Bungin, disana Kapolres Enrekang menyempatkan diri memberikan bantuan kepada Nenek Sanna (70) yang tinggal sebatang kara di rumahnya di Dusun Banua, Desa Bungin, Kec. Bungin.

Kapolres Enrekang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, selain tugas Pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “Kami juga hadir membantu masyarakat yang membutuhkan seperti nenek Sanna, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kehidupan nenek Sanna,” tutur Kapolres Enrekang.

Sementara itu Kepala Desa Bungin Dulyamin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas santunan Kapolres Enrekang kepada salah satu warga Desa Bungin yang memang tergolong kurang mampu, “Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak Kapolres Enrekang,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *