Pakar Satgas Covid 19 Komenko Polhukam Kunker di Mojokerto Kota ________________________________________

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.66 MB
  • File Count 1
  • Create Date 4 Mei 2021
  • Last Updated 4 Mei 2021

Pakar Satgas Covid 19 Komenko Polhukam Kunker di Mojokerto Kota ________________________________________

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., menerima kunjungan kerja  (Kunker) tim pakar Satgas Covid-19 oleh Kemenko Polhukam Nizhamul SE  MM, Senin (3/5/2021).

Giat itu juga dihadiri Kabid Humas Polda Jatim Kombes  Gatot Repli, SIK beserta rombongan, ini dalam rangka pelaksanaan kajian operasional penguatan atau pembentukan Posko di 128 Kota/Kabupaten di wilayah PPKM Mikro yang meliputi 7 Provinsi Jawa Bali.

Selain itu, kunjungan Satgas Covid-19 di Posko PPKM ini juga dihadiri oleh Kemenko Polhukam Nizhamul SE., MM, Kabag Ops Polres Mojokerto Kota Kompol Suharyono, SH.MS.i, Plt. Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kota IPDA MK. Umam SE,  Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Mojokerto, Ruby Hartoyo, S.Sos, MM, Kasatpol PP Kota Mokokerto Hariana Dodik Murtono, S.STP.,M.Si, Kadis Kominfo Kota Mojokerto Gaguk Tripastio. ATD.,MM, Kabid Kesmas Dinkes Kota Mojokerto dr. Dewi, Kabid Yankes Dinkes Kota Mojoketo drg. Citra Mayangsari dan  Kabid Anggaran Kota Mojokerto Bapak Joko.

Kunjungan di PPKM Mikro yang  berlangsung di ruang Nusantara Sekretariat Daerah Kota Mojokerto, Jl. Gajah Mada No.145, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, ini untuk melakukan pendampingan penguatan pembentukan posko, mengidentifikasi situasi yang ada dan sumber daya yang tersedia serta melakukan diskusi yang bertujuan untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh Posko Satgas di tingkat Kabupaten atau Kota.

Jadwal kunjungan mulai 3 -  18 Mei 2021 menghadirkan tenaga ahli pendamping yang mendampingi selama kegiatan ini dan diharapkan dukungan dan kerjasama selama kegiatan demi terwujudnya kolaborasi antar pemangku kebijakan daerah dalam mengendalikan Pandemi Covid 19.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *