[language-switcher]
Beranda  Berita

Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67

TANJUNG SELOR, Tribratanews – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, PD Bhayangkari Kaltara menggelar Olahraga bersama dan pertandingan bola voli.

img 20190822 0801355490458556486883875
Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs.Indrajit,S.H, dan Pejabat Utama Mengikuti Senam Bersama Dalam Rangka HKGB Ke 67.

Bertempat di lapangan olahraga Mako Brimob batalyon A Pelopor Tanjung Selor dihadiri oleh Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Drs. Indrajit,S.H, Wakapolda Kombes Pol Drs. Zainal A Paliwang,S.H, M.Hum serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara. Selain itu, nampak hadir para Kapolres jajaran, pengurus Bhayangkari cabang Bulungan, Malinau, Nunukan, Tarakan dan personel Polda Kaltara, Polres Bulungan dan Bromob.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit,S.H, mennyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, khususnya kepada PD Bhayangkari Kaltara yang telah menyelenggarakan olahraga bersama, pertandingan bola voli antar cabang.

img 20190822 083737 burst015780801538524811998
Ketua PD Bhayangkari Kaltara Membuka Pertandingan Bila Voli Antar Pengurus Cabang.

“Saya selaku pembina pengurus Bhayangkari Kaltara mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, selain untuk kebugaran dan kesehatan, silaturahmi antar pengurus Bhayangkari daerah dan cabang bisa terus terjalin”, Kata Kapolda.

Masih kata Kapolda, silaturahmi dan kekompakan harus terus ditingkatkan antar pengurus daerah maupun cabang, bukan pada setiap kegiatan atau hari – hari besar saja.

img 20190822 0842175881050046131678399

“Saya sudah sampaikan kepada PD Bhayangkari pada saat peresmian Gedung Bhayangkari beberapa waktu lalu, PD Bhayangkari Kaltara harus terus berinofasi, membuat program kerja dan berbagai kegiatan yang kreatif. Lebih lagi kegiatan yang bisa berdampak langsung untuk masyarakat, seperti donor darah yang sudah dilakukan kemarin maupun kegiatan lainnya”, Imbuh Kapolda Katara.

Selain olahraga bersama dan pertandingan bola voli, PD Bhayangkari Polda Kaltara juga menggelar Bazar, dimana seluruh produk yang di jajakan merupakan hasil dari produksi PD Bhayangkari Kaltara dan pengurus cabang. (Humas/dk)

The post Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 appeared first on Tribratanews Polda Kaltara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penerimaan Terpadu Polri 2024 Berakhir Tanggal 25 April Hari Ini
Dansat Brimob Pimpin Langsung Kegiatan Holding Weapon Kepada Personel Brimob
Hargai Ritual Adat, Begini Cara Polres Toraja Utara Cegah Perjudian Saat Adu Kerbau Di Tallunglipu
Sat Lantas Polres Bangka Berikan Edukasi Tentang Budaya Tertib Berlalulintas Sejak Usia Dini Kepada Pelajar Sekolah Dasar
Kapolres Sumenep melaksanakan Jum’at curhat bersama masyarakat di pantai Lombang
Sat Samapta Polres Malteng Laksanakan Patroli Pamahanunusa Di Jam-Jam Rawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox