Polda Kalsel

Tiga Polisi Teladan Polda Kalsel Dianugerahi Penghargaan, Siapa Sajakah?

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. memberikan penghargaan kepada tiga personil Polisi Teladan di jajaran kepolisian daerah tersebut, di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Senin (28/10/2019).

Ketiga personil yang menerima penghargaan itu masing-masing AKBP Prihartono b. Marikun, S.H., M.H. (Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalsel), Kompol Nurwasis (Kabagren Polres Tanah Bumbu), dan Kompol Joseph Edward Purba, S.H., S.I.K. (Wakapolres Banjar).

Irwasda mengatakan pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk motivasi kepada anggota lainnya untuk berprestasi. “Predikat ini hendaknya menjadi penyemangat bagi personil yang lain untuk dapat berprestasi dan menjadi teladan dalam bertugas di masyarakat dan dimana pun berada,” kata Kapolda Kalsel diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si.

Penghargaan Polisi Teladan 2019 ini, dengan kriteria sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik pada 2019. “Diberikannya penghargaan ini, agar memotivasi kami di jajaran Polda Kalsel untuk dapat memberikan teladan yang tidak hanya kepada anggota polisi lainnya, melainkan juga teladan bagi masyarakat,” jelas Irwasda.

“Semoga pemberian reward ini bisa menjadi tauladan bagi personil Polda Kalsel yang lain untuk tetap bekerja memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” katanya.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

The post Tiga Polisi Teladan Polda Kalsel Dianugerahi Penghargaan, Siapa Sajakah? appeared first on TribrataNews Polda Kalsel.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of