[language-switcher]
Beranda  Berita

Ungkap Penyelundupan Narkoba dan Kepemilikan Senpi, Polres Jaksel Terima Penghargaan

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama SIK beserta Polsek jajaran menerima penghargaan Lemkapi Award atas keberhasilan mengungkap kasus kepemilikan senjata api dan pengungkapan Narkotika jenis Shabu sebanyak 5,2 Kg, Jumat (10/01/2020).

Penghargaan diberikan oleh Dr Edi Hasibuan sebagai Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Pemberian penghargaan dihadiri oleh para pejabat utama dan personil Polres Metro Jaksel.

Pada kesempatan itu Edi mengatakan, keberhasilan Polres Metro Jakarta Selatan meraih penghargaan merupakan hasil dari jerih payah seluruh jajaran kepolisian dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

“Polres Metro Selatan mendapatkan dua Penghargaan atas keberhasilan Satuan Narkoba yang menggagalkan penyelundupan sabu sebanyak 5,2 Kg dan juga keberhasilan mengungkap kasus kepemilikan senjata api,” terang Edi.

Lebih lanjut Edi mengatakan, salah satu indikator penilaian dipilihnya Polres Metro Jakarta Selatan sebagai penerima Lemkapi Reward, antara lain, banyaknya masyarakat yang menyampaikan apresiasi dan pujian kepada kepolisian dalam memberikan jaminan keamanan.

Lemkapi, lanjut Edi, bertugas memberikan dorongan agar aparat kepolisian di seluruh Indonesia sehingga bisa menjalankan tugas secara profesional, modern dan terpercaya.

“Kami memberikan motivasi dan support kepada Polri di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama SIK bersyukur atas penghargaan yang diterima. Dengan adanya penghargaan ini tentu diharapkan menjadi pemicu semangat jajaran Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

“Kami juga semakin terpacu untuk menjalankan tugas secara profesional, modern, dan terpercaya. Kami juga terus menjalin kerja sama dengan masyarakat, mengayomi masyarakat, dan memberikan jaminan keamanan untuk semua,” pungkasnya.

(poldametrojaya)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Petrus Sungai Kunyit
Polres Sekadau Berikan Pengamanan Launching Pilkada 2024
Ditpolairud Polda Babel Kembali Tetapkan 1 Tersangka Berinisial Hrd Dalam Kasus Tambang Ilegal Di Sungai Kolong Buntu, Total Ada 14 Tersangka
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Guna Berikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat, Personel Polda Babel Rutin Laksanakan Olahraga Bersama
Kapolres Padangsidimpuan Sholat Jum'at dan Berdialog Bersama Warga Kelurahan Kayu Ombun
Lihat Semua
WordPress Lightbox